Belajar Dekat Dengan Alam, Dusun Bambu Lembang Bandung

Belajar Dekat Dengan Alam,  Dusun Bambu Lembang Bandung

Dusun Bambu Lembang Bandung atau dikenal dengan nama Family Leisure Park adalah salah satu obyek wisata yang sedang banyak diminati sebagai tujuan untuk berlibur. Wajar saja, karena suasana Dusun Bambu memang sangat alami dengan pemandangan yang sangat indah. Sebut saja Saung Purbasari yang terletak di tepi danau. Pasar Khatulistiwa dengan desain yang unik dan menjual makanan lokal khas Indonesia.

Caffe Burangrang yang menghadap Sampan Sangkuriang yaitu sebuah danau dengan pemandangannya yang sangat indah. Lutung kasarung yang sangat unik karena berbentuk sarang burung yang terlihat menggantung di langit. Ada juga camping ground bagi yang ingin mengenal alam lebih dekat. Suasana khas pegunungan membuat siapapun betah sehingga tidak salah jika Dusun Bambu ini menjadi tujuan liburan dan sarana dekat dengan alam.
Jalan ke Dusun Bambu Balad Lodaya Dusun Bambu Arimbi Garder Dusun Bambu Tegal Pangulinan Dusun Bambu Eagle Camp Dusun Bambu Kampung Layung Dusun Bambu Pasar Katulistiwa Dusun Bambu Sampan Sangkuriang Dusun Bambu Saung Purbasari Dusun Bambu Lutung Kasarung Dusun Bambu Cafe Burangrang Dusun Bambu Paket wisata Dusun Bambu Menuju ke Dusun Bambu Kuliner Dusun Bambu Wisata baru Dusun Bambu Dusun bambu

0 Response to "Belajar Dekat Dengan Alam, Dusun Bambu Lembang Bandung"