Dusun Bambu Family, Tempatnya Bersantai Keluarga

Dusun Bambu, tempat wisata didaerah Cisarua,  Bandung barat, saat ini menjadi tempat wisata yang banyak diminati. Letaknya yang berada kaki gunung Burangrang membuat kesan alam sangat terasa disana. Dengan konsep alam ramah lingkungan dan family oriented, tidak salah jika orang – orang menyebutnya Dusun Bambu family atau Family Leisure Park. Suasana Dusun Bambu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga apalagi dengan area bermain dengan banyak permainan dari congklak hingga panah. Adanya camping ground juga sangat menunjang konsep family oriented yang diusung. Bermain dan bersantai bersama keluarga sambil menikmati api unggun setelah lelah beraktivitas sangat menyenangkan bukan?


Dusun Bambu Lembang Harga Murah Fasilitas Lengkap

Salah satu pilihan berlibur di daerah Bandung adalah Dusun Bambu yang terletak di daerah Cisarua, Lembang, Bandung barat. tempat wisata ini cukup menarik karena membuat kita menjadi semakin dekat dengan alam. Pintu masuk Dusun Bambu berada 300 m sebelah kanan curug Cimahi yang berupa sebuah gapura. Biaya masuk Dusun Bambu Lembang harga -nya cukup murah yaitu Rp. 15.000 per orang ditambah biaya parkir Rp. 10.000 per mobil. Anak – anak dibawah 3 tahun tidak akan dikenakan biaya. Harga Dusun Bambu ini termasuk murah karena didalamnya sudah termasuk auransi jiwa jasa raharja, souvenir berupa tanaman yang dapat dibawa pulang. Mobil yang mengantar kita ke tujuan utama juga gratis. Sangat murah bukan? Kita bisa bersantai dan menikmati alam dengan bebas.

Jalan ke Dusun Bambu Balad Lodaya Dusun Bambu Arimbi Garder Dusun Bambu Tegal Pangulinan Dusun Bambu Eagle Camp Dusun Bambu Kampung Layung Dusun Bambu Pasar Katulistiwa Dusun Bambu Sampan Sangkuriang Dusun Bambu Saung Purbasari Dusun Bambu Lutung Kasarung Dusun Bambu Cafe Burangrang Dusun Bambu Paket wisata Dusun Bambu Menuju ke Dusun Bambu Kuliner Dusun Bambu Wisata baru Dusun Bambu Dusun bambu

0 Response to "Dusun Bambu Family, Tempatnya Bersantai Keluarga"