Ingat Liburan, Ingat Alam, Ingat Wisata Dusun Bambu

Wisata Dusun Bambu merupakan obyek wisata yang ada di daerah Cisarua, Bandung yang cukup banyak diminati untuk mengisi  liburan. Hal ini dikarenakan Dusun Bambu memiliki pemandangan yang menarik seperti sawah yang berundak, kolam bebek, danau dan saung yang mengingatkan pada nuansa tradisional sunda. Kita juga bisa menikmati makanan khas sambil dengan pemandangan indah di hadapannya seperti di caffe Burangrang yang menghadap ke danau Sampan Sangkuriang maupun di Lutung Kasarung yang memiliki bentuk unik seperti sarang burung dari ranting. Bersantai dan bermain bersama keluarga di area camping ground tentu saja sangat menyenangkan apalagi menikmati nuansa tradisional fasilitas bintang lima Kampung Layung. Sangat menyenangkan dan patut dijadikan alternatif berlibur kan?

Dusun Bambu Bandung Harga Murah Kita Puas

Jika mencari tempat wisata yang bagus dan murah untuk liburan, makan Dusun Bambu atau Family Leisure Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Obyek wisata yang terletak didaerah Cisarua, Cimahi dekat curug Cimahi ini menyajikan pemandangan yang sangat indah dan ampuh untuk menghilangkan stress. Kita hanya perlu membayar tiket masuk dan yang lainnya gratis selain makanan tentu saja. Dusun Bambu Bandung harga tiketnya cukup murah yaitu Rp. 15.000 per orang dihitung mulai dari anak diatas 3 tahun. Jika membawa mobil cukup menambah Rp. 10.000 untuk biaya parkir. Sangat murah dan sangat direkomendasikan tentunya, karena kita bisa memuaskan diri kita dengan berbagai fasilitas yang disediakan dan melepas beban pikiran kita.

Jalan ke Dusun Bambu Balad Lodaya Dusun Bambu Arimbi Garder Dusun Bambu Tegal Pangulinan Dusun Bambu Eagle Camp Dusun Bambu Kampung Layung Dusun Bambu Pasar Katulistiwa Dusun Bambu Sampan Sangkuriang Dusun Bambu Saung Purbasari Dusun Bambu Lutung Kasarung Dusun Bambu Cafe Burangrang Dusun Bambu Paket wisata Dusun Bambu Menuju ke Dusun Bambu Kuliner Dusun Bambu Wisata baru Dusun Bambu Dusun bambu

0 Response to "Ingat Liburan, Ingat Alam, Ingat Wisata Dusun Bambu"