Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka acara Sail Raja Ampat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hari ini Sabtu (23/8/2014) buka acara Sail Raja Ampat di Pantai Waisai Torang Cinta di Raja Ampat, Papua.

Dalam pidatonya SBY menyampaikan Sail Raja Ampat jadi satu diantara acara untuk tunjukkan potensi yang ada di Papua Barat, terutama Raja Ampat.

" Hari ini ada Sail supaya kemampuan pariwisata, serta maritim kita dapat lebih cepat, " kata Presiden waktu buka acara Sail di Pantai Waisai Torang Cinta di Raja Ampat Papua Barat, Sabtu (23/8/2014).

SBY meyakini kurun waktu 5, 10, 15 th. lagi Papua bakal bergerak semakin maju lagi.

Raja Ampat diambil jadi tempat proses Sail yang telah ke-enam kalinya ini dengan beragam argumen. Diantaranya lantaran saat ini satu diantara kabupaten di lokasi timur Indonesia itu sudah menjad maksud wisata dunia.

Bermacam keragaman hayati laut dapat di nikmati di perairan Raja Ampat. Lokasi ini dapat adalah jantung segitiga karang didunia

Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif mau menggandeng perusahaan website Search Google Inc untuk bikin program promosi pariwisata. Memiliki bentuk berbentuk, tampilan petan navigasi tempat wisata pada aplikasi Google Maps dengan Street View.

Penetrasi internet di Indonesia telah meraih 20% serta pemakainya rat-rata berumur 10 tahun-19 th.. Diluar itu, penetrasi pemakai handphone juga telah tinggi dengan perkembangan di hp pandai yang semakin bertambah.
Tingkat penetrasi Internet yang besar di Indonesia, jelas Andrew, bikin Indonesia jadi market yang mungkin untuk aplikasi Street View. Karena, piranti tehnologi seperti laptop, tablet, serta smartphone telah jadi sisi dari kehidupan keseharian orang-orang Indonesia.
Street View sendiri yaitu feature popular dari Google Maps yang sudah ada di kian lebih 40 negara. Hal semacam ini sangat mungkin beberapa pemakai untuk mengeksplorasi serta menavigasi satu lingkungan lewat foto-foto pemandangan jalan dengan cara virtual. “Nantinya aplikasi Street View ini bakal jalan di th. 2013, ” tambah Andrew.
“Google suka ada di Indonesia. Lantaran Indonesia yaitu daerah yang sangatlah utama untuk Google, ” ucap Andrew McGlinchey, Senior Product Manager Google Inc for Emerging Markets Asia.

Juga sebagai step awal, bakal ada 16 tempat wisata di Indonesia sebagai konsentrasi Google. Enam belas tempat itu bakal diawali dari kota Jakarta. Tetapi, Andrew tak tahu dengan pasti ke lima belas tempat lain itu.

“Kami ingin di th. 2013 kita dapat meliputi semua Jakarta, untuk lalu dapat dilanjutkan ke kota-kota yang lain

0 Response to "Presiden Susilo Bambang Yudhoyono buka acara Sail Raja Ampat"