Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung

Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg punya selera tinggi mk, kita sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwa lokasi ini adalah posisi periklanan semata & kendaraan kmi simpan di area Dago yang dekat dr Hotel, terminal, kampus dll. Jika berminat mk, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke garasi kmi Akan-tetapi lebih baik tlp dulu Untuk konfirmasi apa kendaraan msh tersedia atau telah habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak amat, jd acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd idola para pelancong yang sdg liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangat mantab di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar bdg dibutuhkan cek kondisi permesinan agar trip anda tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kehebatan serta keamanan Unit N-Max saudara masih bisa benefit lainya yakni harga rental yang bisa dikatakan murah yakni 200rb sj jika rental harian. Harga 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yank tertera di bawah artikel berikut

Tekan untk order


Untuk rental minimal lll hari atau lebih mk, hrg sewa N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan sudah tentu tak dpt disamakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di tempat garasi kita di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja datang namun tlp dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu jika anda ingin hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan dan syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti untuk calon tamu. Supaya semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyodorkan persaratan yang gampang & praktis, Tetapi mengingat banyak kasus kejahatan mk, kami juga ingin perlindungan unit terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi meminta kpd seluruh customer tuk berikan jminan yg sepadan dengan barang usaha yank kmi punya yakni armada motor. Mohon tunjukan booking kepulangan saudara, identitas, booking akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bandung tentunya nggak lengkap apabila tdk membeli buah tangan, nah, untk pengguna Motor N-Max jangan pernah merasa hawatir repot bawa barang-barang krn Motor N-Max punya bagasi yang luas sehingga muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu tangki bensin jg besar sehingga nggak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa tuk motor ini wajib gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi taati agar kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar dan baik.

Postur jok yang enak


Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung Posisi jok serta Konfigurasi kaki N-Max amat mantab, jadi akn buat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip sehari penuh sekalipun seperti tak terasa apabila menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak seperti pakai motor lain, yg baru pakai sebentar saja sdh pegal semua tangan serta seluruh badan tetapi kalau pakai Unit N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute antar kota. Perjalanan saudara akn jadi memori yg begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Apabila pakai motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata anda perlu istirahat lbh lama tuk memulihkan stamina, ini pastinya sj akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang spesial & ujung nya nggak banyak lokasi pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yang parah, untuk itu motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh jikalau anda mau explore destinasi pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang bs dikatakan parah, apalagi jikalau bapak ibu sekalian memilih jalur darurat via Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk semua jalur ini akan dengan sangat gampang dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yang wajib anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator dasar yang menjadi pertimbangan ketika anda hendak menjelajah Bandung & sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yank ber kinerja mesin yg bandel, dgn durability amat baik. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk trip jarak dekat ataupun jauh serta sampai kini tidak ditemukan kendala yang besar. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom teruntuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh destinasi berlibur Bandung.

Mohon di garis bawahi buat semua tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tak kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dari customer yank ditemui orang baru kenal yang hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tidak mempercayai begitu saja lalu hub kita serta langsung kami perintahkan untk menjauhi dr orang tersebut sebab orang seperti itu hanya orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang baru teruntuk di hipnotis. Serta barang tentu masih bnyk trik lainya, pokoknya kita senantiasa menghimbau agar lbh berhati2 dan cermat demi keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika dilihat dari volume CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ia tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot unit yg dpt dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Ini perlu diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat teruntuk dapat berwisata dgn nyaman. Jangan nekad jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik saudara melepas lelah hingga pulih baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa anda lebih penting dr masalah manapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor rental


Hrg sewa motor Bdg yg ada diatas, sdh kita paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kmi. Akan-tetapi semisal anda ingin sepeda motor di antar dan di jemput, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir itu berdasar berapa jauh posisi anda dengan garasi kita. Biaya tambahan ini untuk membayar jasa OJOL & tuk gaji petugas kurir sepeda motor. harga ongkos pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pemulangan motor


Disaat anda mau balikin motor dengan layanan jemputan, mk penting untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumx, agr pegawai antar jemput bisa mempersiapkan dgn baik sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung. Bila tukang antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tdk akn menggantikan rugi saudara sebab jasa penjemputan armada itu bersifat membantu anda, bila anda nggak bersedia dengan aturan main ini, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & pulangkan unit motor di cabang kmi.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung"