Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung

Untuk saudara yg memiliki selera tinggi mk, kita hadirkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwasanya wilayah ini adalah lokasi promosi sj & armada kita posisikan di area Dago yang berdekatan dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke lokasi kita Namun sebaiknya hub dahulu bwat memastikan apa unit msh tersedia atau telah hbs disewa customer. Motor NMAX kita memanglah belum banyak amat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yank sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti sebab N-Max sangat nyaman di gunakan Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat wisata Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan dahulu krn tuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi engine agr trip saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kehebatan dan kenyamanan Unit N-Max anda msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yakni 200rb saja jika rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk rental paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Segera hub nomor yang tertera di sisi halaman berikut

Tekan untuk order


Untuk sewa sedikitnya lll hari ataukah lbh maka, harga rental N-Max akan lebih murah lg, begitu juga teruntuk rental per bulan pastinya tak bs di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja mendatangi tapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor premium mk dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi informasikan cara2 serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami mau memberikan syarat yank mudah serta simpel, Akan-tetapi mengamati menjamurnya kasus pencurian mk, kami jg menginginkan perlindungan motor terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan pd semua pelanggan untuk berikan jaminan yank seimbang dgn aset usaha yang kami punya yaitu kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tak sempurna semisal nggak membeli oleh2, dari itulah, tuk penyewa N-Max janganlah pernah berfikir was-was repot membawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max mempunyai bagasi yank luas sehingga muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tangki BBM pun gede shg tak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untk motor ini perlu pakai petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kami patuhi spy performa mesin sepeda motor ini tetep optimal serta baik.

Formasi jok yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung Posisi jok serta Formasi kaki N-Max amat mantab, jd akn membuat betah lama-lama gunakan motor ini. Touring seharian sekalipun bagai tak kerasa jikalau mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yang baru naik sekian menit saja sudah pada pegel lengan serta seluruh badan tetapi jika gunakan N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan untk pejelajahan luar kota. Touring anda akn jadi kenangan yg sangat berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata anda perlu rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti serta akhir nya tdk banyak2 tempat berlibur yg bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yank ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Semisal contoh jika saudara hendak explore obyek pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan & turunan yang dapat dibilang parah, apalagi semisal anda memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja mesin yang handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor penting yang jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung & seputarnya. N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yank ber performa mesin yg kuat, dengan durability amat bagus. Yamaha N-Max telah digunakan untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk ditemukan troble yang fatal. Pokoknya N-Max sangat recommended teruntuk anda pakai perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bwat semua langganan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg nggak kita harapkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dari customer yang didekati seseorang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya begitu saja selanjutnya hubungi kmi & langsung kita himbau untuk menjauhi dari orang tersebut sebab orang seperti itu pasti orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Dan sudah pasti masih banyak modus yang lain, yang jelas kami selalu menyarankan supaya lbh sigap serta awas demi keamanan.


Persiapan badan juga sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adalah satu diantara tipe motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC serta bobot motor nya. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ia tidak gede2 amat. Namun pada dasarnya motor ini mempunyai bobot armada yank dpt dibilang berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah ditarik apa digeser ekor nya. Hal ini wajib di infokan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dengan baik.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi prima teruntuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan anda tidak terlalu sehat. sebaiknya anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara liburan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal manapun.

Serah terima serta pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental motor Bandung yang tercantum di halaman ini, sudah kami paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kita. Namun jikalau anda ingin motor di COD & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim itu tergantung brp KM jarak anda dgn garasi kita. Ongkos kirim ini teruntuk membayar jasa GRAB dan untuk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim dan pengambilan unit


Saat anda hendak kembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka disarankan untuk hubungi paling sedikit 4 jam sblmx, agar karyawan antar dapat bersiap siap dgn baik setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, & anda mengalami rugi, maka kita nggak akan menambal rugi saudara sebab jasa pengambilan motor tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila anda tak berkenan dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya saudara ambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Ds. Sindang Jaya Bandung"