Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung

Khusus tuk saudara yg ber selera berbeda mk, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah daerah pemasaran sj dan unit kita simpan di wilayah Dago yank dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dll. Jika perlu nmax maka, saudara bs datang langsung ke posisi kami Akan-tetapi sebaiknya kontek dahulu utk menanyakan apa unit masih ready atau sudah habis disewa tamu. Armada NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, sehingga acap kali habis stok, Utk itulah bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi idola para wisatawan yank lg melancong di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu karena N-Max sangat mantab di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu krn untk luar kota diperlukan pengecekan kondisi mesin supaya trip anda nyaman dan aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan semua kemewahan dan kemampuan N-Max saudara masih dpt keuntungan yang lain yakni harga sewa yang bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untk rental minimum 3hr & hrg 150ribu /hari tuk rental minimal 7 hari.
Segera tlp nomor yang tertera di sisi halaman berikut

Klik untuk booking


Teruntuk sewa minim tiga hr apa lbh mk, harga sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untuk rental per bulan barang tentu tidak bisa di sama ratakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd apabila saudara hendak sewa langsung saja merapat tapi kontek dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dr itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yg kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kita jelaskan aturan serta syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui oleh calon tamu. Supaya semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang memberikan persaratan yank mudah & praktis, Akan-tetapi melihat banyak tindakan kejahatan mk, kmi pun menginginkan perlindungan motor terjamin. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta pada seluruh pelanggan untuk serahkan jaminan yank seimbang dengan barang perusahaan yang kami punya yaitu unit motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya tidak lengkap semisal nggak beli oleh2, makanya, untk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai berfikir kuatir repot bawa barang-barang sebab Unit N-Max ber bagasi yang lega jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu penampung bensin juga besar shg tak wajib berulang2 isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita patuhi agar performa engine motor ini tetap lancar serta bagus.

Formasi dudukan yang mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung Konfigurasi jok serta Formasi kaki Motor N-Max amat mantab, jd akan buat tahan lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian juga bagai tidak terasa kalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lain, yank baru pakai sebentar sj sudah pegal semua lengan & badan namun apabila makai Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk rute jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi memori yg sangat berkesan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akan membuang waktu anda yg istimewa serta akhir nya tdk banyak2 tempat wisata yg dpt saudara sambangi.

Tenaga mesin yang mumpuni


Spt kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yang tajam, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore obyek liburan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat dan turunan yank dapat dibilang extrim, apalagi bila saudara pilih jalur alternativ dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka semua jalur ini akn dgn amat mudah dilalui. Nggak ada satupun medan yg wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan mesin, adl hal pokok yank menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sbg sepeda motor yang ber performa mesin yank handal, dgn daya tahan amat prima. Motor N-Max sudah dipakai teruntuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta selama ini tdk ada kendala yang fatal. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom untuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua tujuan liburan Bandung.

Mohon di ingat bwat para pelanggan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yank tidak kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari tamu yank ditemui seseorang baru yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak mempercayai gitu aja lalu hubungi kami dan langsung kami suruh untk menghindar dari orang itu dikarenakan orang model ini biasanya orang jahat yang mau memanfaatkan orang luar kota untk di tipu. Serta pastinya masih bnyk trik yang lain, intinya kita senantiasa menghimbau spy lbh sigap dan waspada untuk keselamatan.


Kesiapan badan juga sangat wajib di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara jenis motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr kapasitas CC dan berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tak kecil, disebut besar ya tdk gede2 amat. Namun intinya motor ini punya berat kendaraan yg dapat dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, mk Motor N-Max nggak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Masalah ini wajib diberitahukan agar pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi sehat untk bisa jalan2 dgn maksimal. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik anda rehat sehingga pulih br lanjutin kegiatan wisata di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dari masalah apapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sudah kmi terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kita. Namun bila anda mau motor di COD & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim ini berdasar seberapa KM lokasi anda dengan lokasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk budget jasa OJOL serta untk gaji petugas atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkir delivery serta pengambilan kendaraan


Disaat saudara ingin pulangin sepeda motor pakai jasa penjemputan, mk perlu tuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumx, agar pegawai antar dapat persiapan dgn baik setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung. Apabila karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian ada rugi, mk kita nggak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan motor itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila saudara tidak mau dgn peraturan ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

0 Response to "Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kawaluyaan Bandung"