Wakil ketua KPK ditangkap krn pernyataan thd BG atau bukan?



Penangkapan wakil ketua KPK adl balas dendam BG




pollcode.com free polls
Korupsi telah begitu menggurita hingga ke urat nadi pemerintahan terendah hingga elit politk negeri kita tercinta, satu satunya komisi yang memiliki catatan gemilang dalam meberantas korupsi adalah KPK namun kali ini komisi ini berhadapan dengan orang yang memiki kekuasaan tinggi di institusi vital Indonesia yakni POLRI. Melihat calon tunggal KAPOLRI memiliki track reccord mencurigakan maka KPK membuat pernyataan bahwa calon tsb terindikasi korupsi krn terbukti memiliki rekening gendut tidak wajar. Apa daya pernyataan ini tidak membuat pencalonanya diundur atau dicarikan pengganti, malahan sekarang wakil KPK di tangkap seperti teroris dengan menggunakan borgol dipagi buta.

Wakil ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap polisi
Bambang Widjojanto ditangkap polisi

Bambang Widjojanto sang wakil ketua KPK lagi mau antar anak ke sekolah dan tiba-tiba saja team dari Bareskrim menyergap lalu dibawanya ke Mabes POLRI. Padahal kasus yang di tuduhkan adalah ketika Pilkada di Kalimantan lima tahun yang lalu, sementara kasus itupun telah dinyatakan ditutup sebelumnya. Selidik punya selidik ternyata yang melaporkanya adalah politisi dari PDIP. Penangkapan ini pun tak lupa di siarkan di TV lengkap dengan acara pemborgolan segala bagaikan sedang menangkap seorang teroris kelas berat yang telah meledakan gedung dan membunuh banyak orang sehingga sangat berbahaya bila tidak di borgol.

Dan kita masih ingat tak hanya wakil ketua KPK saja yang pernah di dera kasus semacam ini, bahkan Abraham Samad pun pernah terkena kasus Pilpres. Jelas ini adalah upaya pelemahan KPK, jelas ini adalah upaya nyata melanggnengkan korupsi dan tak perlu dijelaskan lagi siapa dibalik pelemahan KPK ini. Rakyat kita kini telah semakin pandai dasn tidak bodoh lagi, kini semua telah bisa melihat namun sayang raktyat kembali tak mampu berbuat apa apa. Rakyat hanya bisa menjadi penonton sandiwara politik yang dipertontonkan dimedia masa.

Namun pihak tertentu seolah ingin mengarahkan opini masyarakat bahwa tidak ada kaitan antara pernyataan ketua KPK bahwa BG terindikasi  korupsi dengan penangkapan wakil ketua KPK. Seolah ingin menghilangkan kesan bahwa ini bukan balas dendam POLRI kpd KPK.
BAGAIMANA PENDAPAT ANDA?
Sedikit kabar baiknya adalah saat ini kita bisa menyuarakan pendapat kita melalui berbagai forum di internet, dan sampaikan pendapat anda disini. Satu suara anda sangat besar artinya untuk negeri tercinta ini.

Penangkapan wakil ketua KPK adl balas dendam BG
 
pollcode.com free polls

0 Response to "Wakil ketua KPK ditangkap krn pernyataan thd BG atau bukan?"