Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung

Khusus tuk saudara yg mempunyai selera mewah maka, kami persembahkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa lokasi ini adl posisi marketing sj & kendaraan kita tempatkan di area Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Jika tertarik mk, saudara bisa mendatangi langsung ke posisi kami Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu Untuk memastikan apa kendaraan msh tersedia atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak amat, sehingga sering kehabisan stok, Utk itu sebaiknya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yank lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib kasih tau dahulu krn untuk luar kota diperlukan cek keadaan mesin agr trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max anda msh bs keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu 200rb sj tuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yang terdapat di samping halaman ini

Sentuh untk booking


Tuk sewa minimal 3 hr apa lbh mk, harga sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian juga untuk rental per bulan sudah pasti tak dapat di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi stokis kami di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja mendatangi tetapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental motor standart yang kmi hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kita paparkan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon customer. Agr segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami ingin memberikan persaratan yank gampang & simpel, Akan-tetapi mengamati banyaknya kasus kejahatan maka, kita pun ingin perlindungan unit terpenuhi. Untk itu, mk dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kpd semua customer untuk serahkan jaminan yg sepadan dgn aset usaha yg kami punya yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang saudara, data pribadi, order penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bandung tentunya tdk sempurna semisal tak membeli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna Motor N-Max jangan sampai merasa kuatir repot membawa barang-barang sebab Motor N-Max punya bagasi yank luas jd muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tabung minyak pun gede shg tak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi dan kami taati supaya kinerja engine motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Postur duduk yang enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung Postur jok dan Postur kaki N-Max amat enak, jadi akn bikin betah lama-lama gunakan motor ini. Perjalanan sehari penuh juga seperti tidak kerasa apabila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yg baru gunakan sebentar semata sudah pegal semua lengan dan punggung tapi apabila makai Unit N-Max hampir nggak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenangan yang sangat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya semata akan memboroskan waktu anda yang istimewa serta akhir nya ga banyak2 lokasi pelancongan yank dapat anda datangi.

Tenaga permesinan yg besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore obyek liburan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak serta turunan yank bisa dikategorikan parah, terlebih lagi jika anda memilih rute cadangan via Dago. Tapi dgn N-Max, maka seluruh rute ini akan dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yg harus anda was was.

Kinerja engine yank handal


Ketangguhan engine, adl faktor dasar yg jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg motor yang mempunyai kinerja engine yank handal, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max telah dipakai teruntuk trip jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak ada masalah yang besar. Intinya N-Max sangat direkom untuk anda gunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di catat teruntuk para customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yank nggak kita inginkan semua, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn unit motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari customer yank ditemui orang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya saja lalu tlp kita dan lgsg kami sarankan untuk menjauh dari orang tadi dikarenakan orang model itu biasanya penjahat yank ingin ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Serta sudah tentu masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya TJP senantiasa menghimbau spy lebih berhati2 dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik jg amat perlu di cermati


Motor N-Max adl salah satu type motor yank tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dari volume CC & berat motor nya. Disebut kecil memanglah tidak kecil, disebut gede ia tdk gede2 amat. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat armada yg bisa dikatakan berat. Tak seperti Mio S dll, mk N-Max nggak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini wajib di informasikan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi dpt mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi sehat tuk dpt traveling dengan maksimal. Jangan nekad semisal keadaan badan anda kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi br meneruskan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan & pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang ada diatas, telah kami jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kami. Tetapi semisal bapak ibu sekalian ingin motor di COD & di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkir tsb tergantung brp dekat jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkos kirim tsb untuk budget jasa GRAB serta untuk fee karyawan kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 sampai 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkos delivery & pengembalian armada


Disaat anda ingin mengembalikan motor pakai jasa jemputan, mk wajib untuk menelfon paling cepat 3 jam sblmx, agr karyawan antar dapat bersiap siap dengan terencana setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung. Jika tukang pengantaran terlambat, dan anda ada kerugian, mk kmi tak akan menggantikan rugi saudara dikarenakan layanan penjemputan armada tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, semisal saudara tak berkenan dengan aturan main itu, maka lbh bagus anda ambil dan kembalikan unit sepeda motor di cabang kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kebon Lega Bandung"