Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung

Buat saudara yg memiliki selera berbeda maka, kita hadirkan layanan Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adalah wilayah periklanan semata & unit kami posisikan di daerah Dago yang dekat dr stasiun, terminal, pool travel dll. Jikalau berminat mk, bapak ibu sekalian dpt datang lgsg ke lokasi TJP Tapi sebaiknya hubungi dulu bwat memastikan adakah unit masih ready apa sudah hbs disewa customer. Unit NMAX kami memanglah blm banyak sangat, jadi acap kali habis stok, Untuk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yank sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangat enak di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dulu dikarenakan tuk luar bdg dibutuhkan pengecekan kondisi mesin agr trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan semua kemewahan serta kenyamanan Unit N-Max saudara msh dpt keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200ribu sj untuk sewa sehari. Harga 180rb /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta harga 150ribu /hari untk sewa minimal 7 hr.
Cepat hub number yang tertera di samping halaman berikut

Sentuh untuk pesan


Teruntuk sewa minimal 3 hr atau lebih mk, hrg sewa N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk sewa bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd semisal anda hendak sewa lgsg saja mendatangi tapi tlp dahulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan serta persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting difahami oleh calon pelanggan. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami senang menyodorkan syarat yank gampang serta praktis, Tapi mengingat banyaknya kasus penipuan mk, kami jg ingin perlindungan motor terpenuhi. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan kepada seluruh tamu untk serahkan jaminan yank sepadan dengan barang perusahaan yang kita punya yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yg namanya berlibur Bandung pastinya tidak lengkap jikalau tak membeli buah tangan, nah, teruntuk pemakai N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh bawa barang bawaan krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yg lega jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung minyak juga gede sehingga tdk harus mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa tuk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kmi taati agar kinerja engine motor ini senantiasa optimal & baik.

Posisi duduk yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung Postur duduk dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jd akn buat senang ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga bagai tak kerasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lainya, yank baru gunakan beberapa menit saja sudah pada pegel tangan dan seluruh badan akan-tetapi bila makai Unit N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring antar kota. Trip saudara akn menjadi kenangan yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akan membuang waktu saudara yang istimewa dan ending nya tdk banyak2 tempat liburan yang bisa anda sambangi.

Kemampuan mesin yank lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank tajam, untuk itulah motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika saudara mau menjelajahi destinasi liburan di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bisa dibilang parah, terlebih bila bapak ibu sekalian pilih rute alternativ dr Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka semua rute diatas akn dengan sangat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian was was.

Performa mesin yank hebat


Kehebatan mesin, adalah faktor pokok yank menjadi perhitungan saat anda ingin explore Bdg & sekelilingnya. N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yang ber kinerja mesin yank tangguh, dgn daya tahan amat baik. N-Max sdh dipakai tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & selama ini tdk ditemukan kendala yg fatal. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan teruntuk anda gunakan trip seluruh tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di perhatikan teruntuk para tamu. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg tidak TJP inginkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr langganan yank ditemui seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tdk percaya saja terus kontek kita serta langsung kami himbau untk menghindar dr orang itu dikarenakan orang seperti itu biasanya penjahat yank ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Serta barang tentu msh bnyk modus lainya, yang jelas kami tak bosan menyarankan agr lebih sigap serta cermat dmi keamanan.


Kesiapan badan juga amat perlu di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara type motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dari kapasitas CC dan berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tak besar2 banget. Tetapi intinya sepeda motor ini ber bobot motor yank bs dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max nggak mudah diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini penting disampaikan agar pemakai faham sebelumnya jd dapat mengkondisikan dengan baik.

Badan saudara disarankan cukup prima teruntuk dpt jalan2 dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi tubuh saudara tidak terlalu sehat. lebih baik anda istirahat hingga sehat lagi baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr masalah apa saja.

Serah terima serta pemulangan unit motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sudah kami informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi jikalau saudara mau sepeda motor di COD serta di jemput, maka ada ongkir. Harga ongkir itu berdasar seberapa dekat posisi saudara dgn lokasi kita. Biaya tambahan itu untk anggaran jasa GRAB dan teruntuk gaji tukang kurir sepeda motor. Besaran biaya antar kisaran 15 sampai 40 berdasar gimana jarak


Ongkos delivery dan pemulangan unit


Pada saat anda mau mengembalikan motor dengan jasa jemputan, mk perlu untk hubungi paling sedikit 3 jam sebelumx, supaya petugas antar dpt persiapan dgn terencana setelah habis Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung. Bila tukang delivery terlambat, & saudara mengalami rugi, maka kami tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan kendaraan itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tdk ingin dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan kendaraan motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Land Estate Dadali Bandung"