Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung

Bwat anda yank punya selera tinggi mk, TJP persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung
Namun wajib difahami bahwasanya daerah ini adalah wilayah pemasaran sj dan armada kami posisikan di daerah Dago yang dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Jikalau berminat mk, saudara dapat datang lgsg ke posisi kita Tapi sebaiknya kontek dahulu buat memastikan adakah kendaraan msh ready apa telah hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yank lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, tentu karena N-Max amat mantab di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau dahulu karena untk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi engine agr trip bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kemewahan dan kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja tuk sewa harian. Harga 180rb /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr serta harga 150ribu /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera hub number yang terdapat di samping artikel ini

Tab untuk booking


Untk rental minim lll hr apa lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga teruntuk sewa per bulan sudah tentu nggak dapat di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak rental lgsg saja merapat tetapi kontek dulu untuk cek ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max tergolong type motor premium mk dari itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akan kita paparkan tata cara serta syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui oleh calon customer. Agar segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yang gampang dan sederhana, Akan-tetapi mengingat banyaknya tindakan penipuan mk, kami juga mau keamanan unit terpenuhi. Tuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hormat kmi menghimbau pada semua langganan untuk berikan jminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kmi punya yaitu armada sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan Hotel dll

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bandung tentunya tidak lengkap apabila tdk membeli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Unit N-Max jgn pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yg luas sehingga muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin pun besar jadinya tak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kita patuhi agr performa mesin sepeda motor ini tetep maksimal serta bagus.

Postur jok yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung Postur jok dan Posisi kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akn buat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh juga seolah tidak terasa jika menggunakan motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj sudah pegal semua pergelangan dan punggung akan-tetapi jika gunakan N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk rute jarak jauh. Touring anda akn jd kenangan yg begitu menyenangkan bareng Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini tentu semata akan menghabiskan waktu saudara yg spesial & akhir nya ga banyak2 lokasi berlibur yg dapat saudara sambangi.

Kemampuan mesin yang lebih dari cukup


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan & turunan yang parah, untuk itulah sepeda motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda mau menjelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikategorikan extrim, terlebih jikalau anda memilih jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh rute ini akan dengan amat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan engine, adalah indikator utama yank jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yang memiliki performa engine yank tangguh, dgn ketangguhan amat prima. Yamaha N-Max telah dipakai untk perjalanan jarak pendek ataupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan masalah yang parah. Yang jelas N-Max sangat recommended tuk bapak ibu sekalian pakai trip seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di garis bawahi teruntuk semua customer. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr customer yang ditemui orang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tak langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kami & langsung kami himbau untk menjauh dr orang tadi krn orang model itu hanyalah penipu yg hendak memanfaatkan orang asing tuk di guna2. Dan barang tentu msh banyak trik lainya, intinya TJP selalu menyarankan agr lebih berhati2 & cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat penting di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara jenis motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr besarnya CC serta bobot motor nya. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Tapi intinya sepeda motor ini mempunyai berat motor yank bisa digolongkan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tdk gampang diangkat atau diseret ekor nya. Hal ini penting di infokan agar pemakai mengerti sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dgn baik.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi sehat untk bisa traveling dengan baik. Jgn paksakan semisal keadaan badan anda kurang fit. sebaiknya anda rehat sampai pulih br melanjutkan acara wisata di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh penting dr hal manapun.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yg terdapat disini, sudah kmi informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Tetapi apabila anda mau sepeda motor di antar dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir itu bergantung brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Biaya tambahan ini untuk budget jasa GRAB dan tuk fee karyawan atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery diantara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir pengiriman dan pengembalian motor


Disaat saudara hendak balikin motor dgn layanan penjemputan, maka perlu untk hubungi paling cepat 5 jam sebelumnya, supaya petugas kurir dapat atur jadwal dengan baik sesudah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung. Jikalau pegawai antar telat, serta saudara ada rugi, maka kami tak akan menggantikan rugi anda sebab layanan penjemputan armada tsb bersifat menolong anda, apabila anda tdk menginginkan dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya saudara ambil dan balikin unit motor di cabang kami.

0 Response to "Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Rajawali I-III Bandung"