Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank ber selera berbeda maka, kami persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung
Tetapi wajib difahami bahwasanya area ini adl lokasi marketing semata dan motor kita taruh di area Dago yg dekat dr stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Semisal tertarik maka, saudara dapat merapat lgsg ke posisi kami Tapi sebaiknya tlp dulu Untuk memastikan apa unit msh tersedia atau telah hbs disewa tamu. Motor NMAX kmi memang belum banyak amat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itulah bagusnya anda pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yg lg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, tentu krn N-Max amat enak di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu dikarenakan untk luar bdg dibutuhkan cek keadaan permesinan spy trip anda nyaman dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan serta keamanan Motor N-Max anda msh dpt benefit lainya yakni harga sewa yang relatif murah yakni Rp200.000 saja untuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimum 3hr dan hrg 150ribu /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Cepat hub nomor yank ada di samping artikel ini

Sentuh tuk order


Untk rental sedikitnya 3 hr atau lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak bisa disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi semisal anda mau sewa lgsg saja mendatangi akan-tetapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dari itu harga sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yang kami sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kita paparkan peraturan dan persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon tamu. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yg gampang dan praktis, Tetapi melihat banyaknya tindakan kejahatan maka, kita pun menginginkan keamanan armada terjamin. Untk itu, mk dgn tiada berkurang rasa hormat kami menghimbau kepada semua customer untk serahkan jaminan yg setara dgn aset usaha yang kita miliki yakni kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan booking pulang anda, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bdg tentu sj nggak lengkap semisal nggak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah merasa was-was ribet membawa barang bawaan karena Unit N-Max mempunyai bagasi yank luas jd muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar juga besar sehingga tidak perlu berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti supaya kinerja permesinan motor ini tetap optimal & bagus.

Postur duduk yg mantab


Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung Posisi dudukan dan Konfigurasi kaki Motor N-Max amat enak, jd akn buat tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Touring ber jam2 juga seolah nggak terasa jika mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lain, yank baru gunakan sebentar sj telah pegal semua pergelangan & badan tapi kalau gunakan N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yang amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat tujuan wisata saudara wajib istirahat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg berharga & ending nya tdk banyak2 lokasi berlibur yang dapat anda datangi.

Tenaga mesin yg besar


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan serta turunan yank tajam, tuk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara mau jelajahi tujuan liburan di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg dapat dikategorikan extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian pilih rute cadangan via Dago. Namun dengan N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dgn amat gampang dilibas. Tidak ada satupun medan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yang handal


Kehandalan engine, adl faktor penting yg jadi pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sbg motor yang memiliki kinerja engine yank handal, dengan ketahanan sangat baik. N-Max sdh digunakan tuk trip jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tdk ditemukan troble yank parah. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended teruntuk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi liburan Bandung.

Harap di ingat bwat seluruh customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tak kita harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua info dr pelanggan yank didatangi seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tidak mempercayai gitu aja terus kontek kita serta langsung kami suruh tuk menghindar dari orang ini krn orang model ini pasti penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Serta sudah pasti msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kita senantiasa mengingatkan agar lbh hati hati serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun amat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila diamati dari volume CC dan berat sepeda motor nya. Disebut kecil memang nggak kecil, dikatakan gede ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki berat unit yang bisa digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini penting diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan sehat tuk dpt traveling dengan nyaman. Jgn memaksakan diri bila keadaan badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus anda rehat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih penting dari hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yang tertera di halaman ini, telah kmi terangkan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Tetapi apabila anda ingin motor di COD & di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir tsb tergantung brp dekat posisi saudara dgn garasi kami. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa Ojek dan untuk gaji tukang kurir sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 hingga 40 berdasar gimana jarak


Ongkir pengiriman & pemulangan kendaraan


Pada saat saudara mau pulangin motor dgn jasa penjemputan, mk perlu untuk hubungi paling cepat 2 jam sebelumx, agr karyawan antar dpt persiapan dengan maksimal setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung. Semisal karyawan delivery terlambat, dan saudara mengalami kerugian, mk kmi tidak akan menambal rugi saudara dikarenakan layanan pengambilan motor tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tak menginginkan dengan aturan itu, maka lebih baik anda mengambil & balikin unit motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Bukit Raya Bandung"