Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung

Spesial utk saudara yang ber selera mewah mk, TJP sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya posisi ini adalah lokasi periklanan sj & kendaraan kmi posisikan di area Dago yang dekat dari stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Jika mau order mk, saudara bisa datang langsung ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu utk memastikan apakah kendaraan msh ada apa telah hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX kami memanglah blm banyak amat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yank lg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu dikarenakan N-Max amat mantab di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib kasih tau sebelumnya karena untk luar bdg dibutuhkan pengecekan kondisi engine agr perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kemewahan serta kenyamanan N-Max saudara masih dapat benefit lainya yakni harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja untk rental sehari. Harga 180ribu /hari tuk rental paling rendah 3hr dan hrg 150rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yank tersedia di samping artikel ini

Tekan tuk booking


Tuk rental sedikitnya 3 hari apa lbh mk, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untuk rental bulanan tentu saja tak bs disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak sewa langsung sj datang namun hub dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong type motor premium maka dr itu hrg sewa Motor N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, untk itu semisal saudara ingin harga murah, dipersilahkan rental motor standart yg kami sediakan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akan kami jelaskan aturan dan syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan persaratan yank mudah serta praktis, Namun melihat menjamurnya tindak penipuan maka, kmi juga ingin pengamanan unit maksimal. Untk itu, maka tanpa berkurang rasa hrmat kita menghimbau pada seluruh tamu untk berikan jaminan yg setara dengan barang perusahaan yang kmi punya yakni armada sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan anda, data pribadi, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya nggak sempurna semisal tdk beli oleh2, makanya, untuk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai merasa hawatir ribet bawa barang bawaan dikarenakan N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Selain itu tabung minyak juga gede shg nggak wajib mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri serta kmi taati supaya kinerja engine motor ini tetap lancar & baik.

Postur duduk yank nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung Postur jok & Formasi kaki N-Max amat nyaman, jd akn buat tahan ber jam2 pakai sepeda motor ini. Touring ber jam2 pun seperti nggak kerasa jika gunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lain, yang baru naik sebentar sj sudah pegal semua pergelangan & punggung tetapi kalau pakai Yamaha N-Max hampir nggak kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute antar kota. Touring saudara akn menjadi memori yang sungguh berkesan bersama N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pastinya sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yg istimewa dan akhir nya tdk banyak tempat liburan yang dpt anda datangi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg naik turun dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika anda ingin explore tujuan liburan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dpt dikatakan parah, apalagi semisal anda pakai jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akn dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yank harus saudara hawatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator utama yg menjadi perhitungan ketika saudara mau menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yg punya performa engine yank tangguh, dgn durability amat baik. Motor N-Max sdh dipakai tuk touring jarak pendek maupun jauh & sampai kini tidak ada masalah yank berarti. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara dipergunakan touring seluruh destinasi liburan Bandung.

Wajib di garis bawahi bwat para tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kmi harapkan semua, terkait keamanan pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari tamu yank ditemui orang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya gitu aja lalu hubungi kmi dan langsung kmi himbau untuk menjauhi dr orang tadi dikarenakan orang seperti itu hanyalah penipu yg ingin ambil kesempatan orang asing tuk dikelabuhi. Dan barang tentu msh banyak modus yang lain, intinya kita tak bosan ingatkan agr lbh sigap & awas demi keamanan.


Kesiapan badan pun amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara type motor yg termasuk kategori motor menengah bila diamati dr volume CC serta berat motor nya. Disebut kecil memang nggak kecil, disebut gede ia nggak terlalu besar. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot motor yg bisa dikatakan berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan agar pengguna faham sebelumnya jadi dpt mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara harus dalam keadaan prima teruntuk dapat berwisata dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya anda melepas lelah sampai normal lagi baru meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn menggunakan N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima dan pemulangan unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yang tertera disini, telah kita informasikan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kita. Namun jika anda hendak motor di antar & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini bergantung seberapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkir itu untuk anggaran jasa GOJEK & tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Nilai biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkir delivery & pengembalian armada


Ketika saudara mau mengembalikan sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka perlu untk memberitahukan minimum 5 jam sebelumx, agr karyawan kurir bs mempersiapkan dgn terencana setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung. Apabila tukang pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami nggak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan kendaraan tsb bersifat membantu saudara, jika bapak ibu sekalian tidak menginginkan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit sepeda motor di cabang kmi.

0 Response to "Rental motor Yamaha N-Max Jl. Babakan Tarogong Bandung"