Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi mk, TJP luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwasanya area ini adalah wilayah periklanan semata & unit kami posisikan di daerah Dago yang tak jauh dari stasiun, bandara, shutle dll. Apabila tertarik maka, anda dpt merapat langsung ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu Untuk konfirmasi adakah unit masih ada atau sdh hbs dipesan tamu. Motor NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itu bagusnya saudara booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yg sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja karena N-Max amat mantab di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib meng informasikan sebelumnya krn teruntuk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan mesin spy trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kehebatan serta kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan yang lain yakni harga rental yg bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan saja tuk sewa sehari. Harga 180rb /hari untuk sewa minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Cepat hubungi number yank tertera di bawah halaman ini

Tekan tuk pesan


Teruntuk rental sedikitnya lll hr ataukah lbh maka, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga tuk rental bulanan pastinya nggak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi bila saudara ingin sewa langsung saja merapat namun hub dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu jikalau saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kami paparkan tata cara & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami oleh calon customer. Spy segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami senang memberikan syarat yank gampang serta praktis, Namun mengingat banyak tindakan penipuan maka, kmi juga menginginkan pengamanan kendaraan maksimal. Untk itulah, maka tanpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan pada seluruh langganan untuk serahkan jaminan yank setara dgn aset perusahaan yang kmi miliki yaitu unit motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yang namanya wisata Bdg tentunya tdk lengkap bila nggak beli oleh2, dari itulah, untuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan krn Yamaha N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu penampung BBM pun gede jadinya tak usah bolak balik isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kita taati spy kinerja permesinan motor ini tetep stabil & bagus.

Posisi duduk yg mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung Konfigurasi dudukan dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat enak, sehingga akn buat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga seperti nggak kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yang baru gunakan beberapa menit semata sdh pegal semua lengan serta badan akan-tetapi jikalau makai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk rute luar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenangan yank begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yang istimewa & ending nya nggak banyak tempat pelancongan yg dapat saudara kunjungi.

Kemampuan engine yank mumpuni


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untk itulah motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yank dapat dibilang extrim, terlebih lagi jika anda memilih rute cadangan via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn sangat gampang dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg wajib bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adl faktor utama yank menjadi pertimbangan saat saudara mau explore Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yang ber performa mesin yg handal, dgn daya tahan sangat baik. Unit N-Max telah dipakai tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tak didapati kendala yang parah. Yang jelas Motor N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua tujuan pelancongan Bdg.

Harap di ingat bagi seluruh langganan. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tak kmi inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr langganan yg didekati seseorang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tdk langsung percaya saja terus kontek TJP dan lgsg kami himbau untuk menghindar dr orang ini krn orang semacam itu hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang baru tuk di tipu. Serta tentu saja masih bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami senantiasa menghimbau agr lebih berhati2 serta awas demi keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dr besarnya CC serta berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang gede ia tidak terlalu besar. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot kendaraan yank bs digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Hal ini wajib diberitahukan supaya penyewa mengerti sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam keadaan sehat tuk dapat berlibur dgn baik. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh anda tidak terlalu fit. sebaiknya saudara istirahat sehingga sehat lagi br melanjutkan kegiatan wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh penting dr masalah manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yang terdapat di halaman ini, telah kita terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Namun bila saudara hendak motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir itu tergantung brp dekat jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Ongkir itu tuk anggaran jasa OJOL & untk gaji petugas atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar antara 15 sampai 40 tergantung gimana jarak


Ongkir pengiriman serta pengambilan armada


Saat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untuk menghubungi minimum 2 jam sblmx, spy karyawan antar jemput bs persiapan dgn terencana sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung. Jika pegawai pengantaran telat, serta saudara ada kerugian, maka kita tdk akan menggantikan kerugian saudara sebab jasa penjemputan unit tsb sifatnya membantu anda, semisal bapak ibu sekalian nggak mau dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan unit sepeda motor di cabang kita.

0 Response to "Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sriwijaya Bandung"