Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung

Bwat anda yank mempunyai selera berbeda mk, TJP sediakan jasa Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung
Namun wajib difahami bahwasanya wilayah ini adalah posisi marketing semata & kendaraan kita simpan di daerah Dago yang berdekatan dr tempat wisata, bandara, kampus dll. Apabila berminat maka, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke garasi kita Tetapi sebaiknya hubungi dulu buat memastikan apa unit msh tersedia apa sudah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX TJP memang blm banyak2 amat, sehingga acap kali habis stok, Utk itulah bagusnya anda pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yank lg wisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu karena N-Max amat nyaman di gunakan Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan berlibur Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dahulu dikarenakan untuk luar bdg dibutuhkan inspeksi keadaan engine supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dengan segala kemewahan serta kenyamanan N-Max anda msh bisa benefit yang lain yakni harga sewa yang bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan sj untk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yang tertera di bawah artikel berikut

Tab untuk pesan


Teruntuk rental minim lll hari atau lbh mk, harga rental Unit N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk sewa per bulan tentu saja nggak bs disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi pool kami di Dago. Jadi apabila saudara hendak rental langsung sj merapat namun kontek dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu bila anda menginginkan hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kita sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kami jelaskan tata cara & persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami dari calon customer. Agr segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kami senang menyuguhkan persaratan yank mudah serta simpel, Namun mengingat menjamurnya kasus kejahatan mk, kami juga ingin keamanan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan kpd semua customer untuk serahkan jaminan yang setara dgn barang usaha yang kmi punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan saudara, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj tidak sempurna jika tdk membeli oleh2, sebab itu, teruntuk penyewa Unit N-Max jgn sampai merasa hawatir ribet membawa barang2 krn N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki BBM jg gede jadinya nggak usah bolak balik isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini harus gunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kita patuhi agar performa permesinan sepeda motor ini senantiasa stabil serta baik.

Postur duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung Postur jok & Postur kaki Unit N-Max amat mantab, jd akan buat senang ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seolah tidak terasa jika gunakan motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar saja telah pegel-pegel lengan serta punggung tetapi jikalau pakai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan saudara akn menjadi memori yank begitu berkesan bareng Motor N-Max. Jika pakai motor lain mk sesudah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu anda yg spesial dan akhir nya nggak banyak lokasi berlibur yg dpt anda datangi.

Kemampuan engine yg lebih dari cukup


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan dan turunan yang tajam, untk itu motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Semisal contoh apabila anda mau jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yang dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi jika saudara pilih jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, maka seluruh rute diatas akn dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan mesin, adalah faktor penting yang jd perhitungan saat anda hendak explore Bdg dan sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yg bandel, dgn ketahanan amat prima. Motor N-Max telah dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak ditemukan masalah yg berarti. Pokoknya N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi liburan Bandung.

Mohon di perhatikan bagi semua langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank nggak kmi inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr langganan yang didekati orang baru kenal yang mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tak mempercayai gitu aja selanjutnya hub TJP dan langsung kami sarankan untk menjauhi dr orang itu dikarenakan orang semacam itu hanyalah orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota untk di guna2. Serta sudah tentu masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan mengingatkan supaya lbh berhati2 dan cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di cermati


Unit N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC dan bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini ber bobot motor yank bs dikatakan berat. Nggak spt Mio S dll, mk N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Masalah ini wajib di infokan spy pengguna mengerti sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup sehat untk dapat berwisata dgn nyaman. Jgn paksakan bila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara rehat sampai normal lagi br melanjutkan acara wisata di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa anda lebih penting dr suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yg ada diatas, telah kmi jelaskan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Akan-tetapi jikalau saudara hendak motor di COD & di jemput, maka ada ongkos kirim. Besaran ongkos kirim ini berdasar seberapa jauh lokasi anda dgn garasi kita. Ongkos kirim ini untuk budget jasa Ojek & untk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar kisaran 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkir delivery & pengambilan armada


Pada saat anda hendak balikin motor pakai jasa penjemputan, maka wajib untk menelfon minimum 2 jam sebelumnya, agr petugas antar jemput bs persiapan dengan maksimal sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung. Jika pegawai delivery telat, serta saudara ada kerugian, mk kmi nggak akn mengganti rugi anda disebabkan jasa pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, bila saudara tidak bersedia dgn aturan main itu, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan armada motor di lokasi kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Peta Bandung"