Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung

Untuk anda yg punya selera mewah mk, kami luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung
Tapi penting dicatat bahwa lokasi ini adl wilayah promosi saja & unit kita posisikan di wilayah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Apabila mau order mk, anda bisa mendatangi langsung ke posisi TJP Namun sebaiknya hub dahulu utk menanyakan apa kendaraan masih ada atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, jd sering habis stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yang sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu sebab N-Max amat nyaman di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib meng informasikan dulu karena untk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan permesinan supaya trip saudara tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kelebihan serta kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yakni 200ribu saja tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari buat rental paling sedikit 3hr & harga 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hub nmr yg ada di samping artikel ini

Tekan untk booking


Tuk sewa sedikitnya lll hari ataukah lebih maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untk sewa bulanan tentu saja nggak bisa disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jika anda hendak rental lgsg saja mendatangi tapi hub dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk type sepeda motor premium maka dr itu hrg rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita terangkan aturan & persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti dari calon pelanggan. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yang gampang dan praktis, Tetapi melihat maraknya tindak pencurian mk, kmi pun mau perlindungan kendaraan maksimal. Untk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd semua langganan untk memberikan jaminan yang seimbang dgn barang perusahaan yg kita miliki yakni kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan tiket kepulangan anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tak lengkap apabila tidak membeli oleh2, sebab itu, tuk pemakai Yamaha N-Max jangan sampai berfikir was-was repot membawa barang bawaan karena Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu penampung minyak pun besar jadinya tdk perlu mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini penting gunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi dan kami ikuti agr kinerja engine motor ini senantiasa optimal dan baik.

Postur duduk yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung Formasi dudukan serta Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akan membikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga bagai nggak terasa jikalau menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lain, yang baru naik beberapa menit sj sudah pada pegel pergelangan & seluruh badan namun kalau makai Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan teruntuk rute jarak jauh. Perjalanan anda akn jd memori yank amat menyenangkan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya semata akan membuang waktu saudara yank berharga serta ujung nya tak banyak2 tempat berlibur yg dapat saudara datangi.

Tenaga engine yang besar


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau anda hendak menjelajahi tempat wisata di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank dapat dibilang parah, apalagi apabila anda pilih jalur darurat via Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute diatas akan dengan amat mudah dilibas. Nggak ada 1pun medan yank wajib saudara kuatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Kehebatan engine, adl hal dasar yg jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bandung & seputarnya. Motor N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yg memiliki kinerja mesin yank kuat, dgn ketangguhan amat baik. Yamaha N-Max telah dipergunakan tuk trip jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yang besar. Intinya N-Max sangat recommended tuk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi wisata Bdg.

Wajib di cermati buat semua tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr langganan yg didatangi seseorang baru yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan tidak mempercayai saja selanjutnya hubungi TJP serta lgsg kmi sarankan untuk menjauh dari orang itu dikarenakan orang semacam ini biasanya penipu yank hendak memanfaatkan orang asing untk di tipu. Dan sudah pasti masihlah bnyk trik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan spy lebih sigap dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dari volume CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ia tak gede2 amat. Tapi pokoknya sepeda motor ini punya berat armada yg dapat dibilang berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Motor N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan agr pemakai faham sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik anda dianjurkan cukup prima untk bisa berwisata dgn nyaman. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan anda tidak terlalu fit. bagusnya saudara melepas lelah sehingga pulih baru meneruskan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih utama dr suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yg tertera di halaman ini, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kami. Tapi bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkir itu berdasar seberapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa OJOL & untk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 sampai 40 berdasar seberapa Kilo meter


Biaya delivery & pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, mk disarankan untuk menelfon minimum 5 jam sebelumnya, agr petugas antar bisa persiapan dgn maksimal sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung. Bila pegawai delivery telat, & bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tdk akn menambal kerugian anda sebab jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn peraturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan kendaraan motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Citamiang Bandung"