Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung

Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung

Bagi anda yg ber selera tinggi maka, kami luncurkan jasa Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwa area ini adalah daerah pemasaran sj dan unit kmi posisikan di wilayah Dago yank berdekatan dr tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Apabila tertarik maka, anda dapat merapat langsung ke garasi TJP Akan-tetapi sebaiknya hubungi dahulu utk konfirmasi apakah armada msh ready atau sudah habis disewa customer. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak2 sangat, jadi acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yang sdg melancong di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi wisata Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus meng informasikan dulu karena untk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan keadaan mesin agr perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kelebihan serta kenyamanan Yamaha N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga rental yg bisa dibilang murah yakni 200ribu sj jika sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yang tersedia di sisi halaman berikut

Sentuh untk booking


Untuk sewa minim 3 hari ataukah lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu juga untk sewa bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi stokis kami di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja merapat tetapi kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis motor premium mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, tuk itu jika saudara ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kami jelaskan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting difahami oleh calon langganan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita ingin menyuguhkan syarat yg mudah & sederhana, Tapi melihat maraknya tindak penipuan mk, kami jg menginginkan pengamanan armada terjamin. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi rasa hormat kmi menghimbau pd semua tamu tuk berikan jaminan yg sepadan dgn barang perusahaan yg kita punyai yakni armada sepeda motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tak lengkap jikalau nggak beli buah tangan, makanya, tuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet membawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yg luas jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki minyak jg gede shg nggak perlu berulang2 isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi & kita patuhi spy performa permesinan motor ini tetap optimal & bagus.

Posisi jok yang mantab


Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung Postur duduk dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akan buat tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun bagai nggak terasa apabila menggunakan motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor yang lain, yank baru naik sebentar sj telah pegel-pegel pergelangan & seluruh badan akan-tetapi jikalau makai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Maka dari itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk touring jarak jauh. Touring anda akn jadi memori yang sangat menyenangkan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pasti semata akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ujung nya tdk banyak2 tempat wisata yank bs saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yg mumpuni


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itulah motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh bila saudara hendak explore tujuan pelancongan di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dapat dikatakan parah, apalagi jikalau saudara pilih rute cadangan dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk semua rute ini akn dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada satupun medan yg harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yg handal


Kehebatan mesin, adl faktor pokok yang jd perhitungan ketika anda mau explore Bandung & sekitarnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pemakai sbg motor yg ber performa mesin yank kuat, dgn daya tahan sangat baik. Motor N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tak didapati kendala yg parah. Intinya Unit N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di ingat bagi para customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kita harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr pelanggan yg didatangi seseorang baru yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai begitu saja selanjutnya kontek kmi dan langsung kami sarankan tuk menjauh dari orang tersebut krn orang model itu pasti penipu yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Dan sudah tentu masihlah banyak modus yang lain, pokoknya kami selalu menyarankan spy lbh hati hati serta awas dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di perhatikan


N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ia nggak terlalu besar. Tetapi yang jelas motor ini punya berat armada yank bisa digolongkan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tidak mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Ini wajib di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam kondisi sehat teruntuk dapat traveling dengan maksimal. Jangan paksakan jika kondisi badan anda tidak terlalu sehat. lebih baik anda melepas lelah sehingga pulih br melanjutkan acara liburan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih penting dr suatu apapun.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sudah kita informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kami. Tapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkos kirim ini berdasar seberapa dekat lokasi saudara dengan cabang kmi. Ongkir ini untk budget jasa GOJEK dan untk gaji tukang antar sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pengembalian motor


Ketika saudara ingin pulangin motor pakai layanan penjemputan, maka wajib untk hubungi paling cepat 3 jam sebelumx, spy karyawan kurir bs bersiap siap dgn baik sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung. Semisal petugas delivery telat, dan saudara ada rugi, mk kmi tak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian karena jasa pengambilan unit tsb sifatnya membantu saudara, jikalau anda nggak mau dgn peraturan itu, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan armada motor di garasi kmi.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Bogor Bandung"