Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung

Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung

Bagi saudara yank mempunyai selera berbeda mk, kmi persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya lokasi ini adl lokasi pemasaran saja & unit kami simpan di daerah Dago yank tak jauh dari stasiun, terminal, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, bapak ibu sekalian bisa mendatangi lgsg ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu Untuk konfirmasi apa motor msh ada atau telah hbs disewa tamu. Motor NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para tamu yg lg berwisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu saja sebab N-Max amat mantab di pakai Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu dikarenakan untk jarak jauh membutuhkan inspeksi keadaan mesin spy trip bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kemewahan dan kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja tuk rental harian. Hrg 180rb /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 150ribu /hari untk sewa minimal 7 hari.
Cepat hub nomor yank tertera di samping halaman berikut

Tekan untuk pesan


Tuk rental minim lll hr atau lebih mk, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian juga untuk sewa bulanan pastinya tidak dapat disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara mau rental langsung sj datang tapi tlp dulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor mewah mk dr itu hrg sewa Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor standart, untuk itu jika saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kami sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bdg


Akan kita paparkan cara2 & syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti dari calon langganan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami mau menyuguhkan persaratan yang mudah serta sederhana, Tetapi melihat banyak kasus kejahatan maka, kita juga ingin keamanan armada terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pada seluruh langganan untuk berikan jminan yg setara dgn aset perusahaan yg kita miliki yakni unit motor. Silahkan tunjukan booking pulang saudara, identitas, order Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak lengkap bila tidak membeli buah tangan, dari itulah, untuk penyewa Motor N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin jg gede shg tdk harus berulang2 isi minyak. Jangan lupa untuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kita patuhi supaya performa mesin motor ini tetep optimal & bagus.

Formasi jok yank enak


Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung Formasi jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jd akn membikin senang berlama lama pakai motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tidak terasa jika gunakan motor Motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lain, yang baru pakai sebentar semata sdh pegal semua lengan serta punggung akan-tetapi jikalau makai Unit N-Max hampir tidak terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yang sungguh berkesan bersama Unit N-Max. Jikalau gunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya sj akan membuang waktu saudara yank berarti & ending nya tdk banyak tempat berlibur yg dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan serta turunan yang tajam, untuk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian hendak explore tujuan liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih semisal saudara pakai jalur alternativ via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk semua rute diatas akan dgn amat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehandalan permesinan, adalah hal penting yank jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang mempunyai performa mesin yang kuat, dengan ketahanan amat prima. Unit N-Max sudah dipakai untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tak didapati kendala yank besar. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan teruntuk anda gunakan berkendara seluruh destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di catat bagi seluruh customer. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali laporan dr tamu yg didekati seseorang baru yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak mempercayai begitu saja terus hub TJP serta langsung kita sarankan teruntuk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang seperti itu hanyalah orang jahat yank mau memanfaatkan orang asing untuk dikelabuhi. Serta sudah tentu masih banyak trik yang lain, yang jelas TJP tak bosan ingatkan agar lbh hati hati serta cermat untuk keamanan.


Persiapan badan jg amat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dr volume CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tidak kecil, disebut gede ya tak besar2 banget. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot motor yank dapat digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini perlu disampaikan spy pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dgn bagus.

Fisik anda harus dalam keadaan sehat teruntuk bisa jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri semisal kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya saudara istirahat sampai sehat lagi baru lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh utama dari masalah manapun.

Pengambilan serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yg terdapat diatas, sdh kita terangkan bahwa itu adalah porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi bila saudara mau sepeda motor di COD serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini bergantung berapa dekat jarak anda dgn garasi kita. Ongkir itu tuk anggaran jasa Ojek serta untuk fee tukang antar motor. Besaran biaya antar antara 15 hingga 40 berdasar gimana jarak


Ongkos kirim dan pemulangan armada


Disaat saudara hendak kembalikan motor pakai jasa jemputan, mk penting tuk memberitahukan paling cepat 5 jam sebelumx, spy karyawan antar bisa mempersiapkan dengan terencana sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung. Apabila karyawan delivery telat, serta saudara ada rugi, mk kita tak akan menggantikan kerugian anda krn layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jika anda tdk bersedia dgn peraturan ini, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit motor di cabang kita.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Kembar I-III Bandung"