Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung

Bagi anda yg memiliki selera mewah mk, kmi sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwa wilayah ini adalah wilayah periklanan sj dan armada kmi tempatkan di wilayah Dago yg tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Semisal mau order mk, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke lokasi kami Namun lebih baik kontek dulu bwat menanyakan apakah motor msh tersedia apa sudah hbs disewa customer. Armada NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yang lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, pasti karena N-Max amat nyaman di gunakan Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib meng informasikan dulu karena teruntuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan kondisi mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn semua kemewahan dan keamanan Yamaha N-Max saudara msh bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yang relatif murah yakni 200rb saja tuk rental sehari. Harga 180rb /hari buat rental minimum 3hr & hrg 15o an rb /hari teruntuk rental paling rendah 7 hr.
Segera tlp nomor yang ada di bawah halaman berikut

Klik untuk booking


Untk sewa minim tiga hr apa lbh mk, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untk sewa per bulan tentu saja tidak bs di sama ratakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat pool kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin rental langsung sj datang tapi hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis motor premium maka dr itu harga sewa Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yank kita hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami jelaskan aturan & persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib diketahui untuk calon pelanggan. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang gampang & sederhana, Tapi mengingat menjamurnya kasus kejahatan maka, kami juga mau keamanan armada terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta kpd semua customer untk memberikan jaminan yang sepadan dgn barang perusahaan yank kmi miliki yakni armada motor. Silahkan sodorkan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tidak lengkap bila tdk beli buah tangan, makanya, untuk pengguna Unit N-Max jgn pernah berfikir was-was repot membawa barang-barang karena Unit N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu penampung minyak pun besar shg tidak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri serta kmi taati agr kinerja permesinan motor ini tetep optimal serta baik.

Posisi duduk yang enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung Postur duduk & Posisi kaki Unit N-Max sangat mantab, jadi akan membuat senang lama-lama gunakan motor ini. Touring sehari penuh juga seperti nggak kerasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yg baru pakai sekian menit saja telah pegal semua tangan serta seluruh badan akan-tetapi jika gunakan Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan untk touring luar kota. Trip anda akan jadi memori yang begitu membahagiakan bareng Motor N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg spesial dan akhir nya ga banyak lokasi wisata yg dpt anda datangi.

Kemampuan mesin yank besar


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itu motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh jika anda mau jelajahi tujuan berlibur di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yg bisa dikategorikan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ dr Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka semua jalur tersebut akn dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun medan yank perlu saudara risaukan.

Kinerja engine yank handal


Ketangguhan engine, adalah indikator dasar yang jd perhitungan ketika saudara mau explore Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yang ber kinerja mesin yang handal, dengan ketahanan sangat bagus. Motor N-Max sudah dipakai tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tak didapati troble yank berarti. Intinya N-Max amat direkomendasikan tuk saudara gunakan berkendara semua tujuan pelancongan Bdg.

Harap di ingat teruntuk para customer. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang nggak kami inginkan bersama, terkait savety pengendara maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr pelanggan yg didatangi seseorang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tidak mempercayai begitu saja lalu hubungi kami & lgsg kita himbau teruntuk menghindar dr orang itu disebabkan orang semacam ini hanya penipu yang hendak ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Serta sudah pasti masihlah banyak trik yang lain, pokoknya kami senantiasa menyarankan agr lbh berhati2 & awas untuk keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di cermati


Motor N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr volume CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ya tak terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber berat armada yank dpt dikatakan berat. Tak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini wajib diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan sehat tuk dapat berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh saudara tidak terlalu sehat. bagusnya anda istirahat hingga sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, sudah kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi jikalau saudara ingin sepeda motor di delivery serta di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini tergantung berapa dekat posisi saudara dgn lokasi kita. Ongkos kirim ini teruntuk anggaran jasa GOJEK dan untk gaji petugas atr-jmpt motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian motor


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor pakai jasa jemputan, mk wajib untk menelfon paling cepat 2 jam sebelumnya, agr tukang antar jemput dpt bersiap siap dgn maksimal setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung. Semisal petugas antar terlambat, serta anda ada rugi, mk kmi tidak akn menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan motor tsb bersifat membantu saudara, apabila saudara nggak bersedia dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya anda mengambil serta balikin kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Panglawungan Bandung"