Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung

Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung

Buat anda yank mempunyai selera berbeda mk, TJP sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung
Namun perlu difahami bahwasanya lokasi ini adalah area promosi semata dan motor kita simpan di wilayah Dago yank tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Semisal tertarik mk, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke lokasi kami Namun sebaiknya kontek dulu bwat konfirmasi apa unit masih ready apa sdh habis disewa customer. Motor NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya anda order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi idola para pelancong yang sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, pasti karena N-Max sangat nyaman di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya karena tuk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi permesinan agr trip anda tenang dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kemewahan dan kemampuan N-Max anda msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan saja untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk rental minimal 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga kontek number yang tertera di sisi halaman ini

Klik tuk order


Untuk rental minim lll hari atau lbh mk, hrg sewa N-Max akn lebih murah lg, begitu pula teruntuk rental per bulan sudah tentu tak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja merapat akan-tetapi tlp dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor premium mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor standart, tuk itu semisal anda ingin hrg murah, disarankan rental motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akn kami informasikan cara2 & syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti untuk calon langganan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kmi mau menyuguhkan syarat yg mudah serta sederhana, Tetapi melihat banyaknya tindakan penipuan maka, kmi jg ingin keamanan unit terpenuhi. Untuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hormat kita mengharapkan kpd seluruh customer untk serahkan jaminan yg sepadan dgn aset perusahaan yg kami miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan anda, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tdk sempurna jika tdk beli oleh2, nah, tuk penyewa Motor N-Max jgn sampai merasa kuatir riweuh bawa barang bawaan disebabkan Yamaha N-Max ber bagasi yg luas jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu penampung BBM juga besar jadinya tdk usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri & kita taati agar kinerja permesinan motor ini tetap maksimal & bagus.

Formasi jok yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung Konfigurasi duduk serta Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin betah lama-lama pakai motor ini. Trip seharian sekalipun seperti tidak kerasa kalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lain, yg baru gunakan sekian menit sj sdh pegel-pegel pergelangan & punggung tapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan luar kota. Trip saudara akan jd memori yang sangat menyenangkan bareng Unit N-Max. Apabila pakai motor lain mk sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akan memboroskan waktu anda yank spesial dan ujung nya tdk banyak2 tempat berlibur yank dapat saudara sambangi.

Tenaga engine yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itulah motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara ingin menjelajahi tujuan wisata di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bisa dibilang parah, terlebih lagi jika saudara pakai jalur darurat dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan engine, adalah faktor penting yang menjadi pertimbangan ketika saudara ingin explore Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yang mempunyai kinerja mesin yank kuat, dgn ketangguhan amat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tidak ada kendala yank berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat recommended tuk saudara pakai perjalanan seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di catat bagi para tamu. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak TJP inginkan bersama, terkait keamanan pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr pelanggan yang didatangi orang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya begitu saja lalu hubungi kami & langsung kita suruh teruntuk menghindar dari orang itu krn orang model itu biasanya penjahat yank hendak ambil kesempatan orang baru tuk di guna2. Dan sudah tentu msh banyak trik yang lain, intinya kami senantiasa menyarankan agar lebih berhati2 serta cermat demi keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika dilihat dari besarnya CC serta berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Namun intinya motor ini ber berat kendaraan yank bisa dikatakan berat. Tdk spt Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan agr pengguna faham sebelumnya jd dapat mengendalikan dgn baik.

Badan saudara disarankan dalam keadaan prima teruntuk bs traveling dengan nyaman. Jgn paksakan apabila kondisi tubuh anda tidak terlalu fit. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah hingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dr suatu manapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yank tercantum disini, sudah kmi terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, mk ada ongkir. Nilai ongkir tsb bergantung berapa jauh posisi saudara dgn lokasi kmi. Biaya tambahan itu untuk budget jasa GOJEK dan tuk fee petugas antar sepeda motor. Besaran ongkos antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Ongkir pengiriman serta pengambilan unit


Disaat anda mau kembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, mk wajib untk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumx, agr karyawan kurir bs persiapan dengan baik setelah beres Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung. Semisal tukang delivery telat, dan saudara mengalami rugi, maka kmi nggak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tak bersedia dgn peraturan itu, maka lebih baik saudara ambil & kembalikan armada motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Cipandan Bandung"