Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg memiliki selera tinggi mk, TJP luncurkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa daerah ini adalah daerah promosi sj dan motor kmi simpan di area Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, shutle dll. Bila tertarik maka, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke posisi kita Namun sebaiknya tlp dahulu utk memastikan apakah motor masih tersedia apa sdh habis disewa pelanggan. Unit NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi idola para wisatawan yank sdg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus meng informasikan dahulu krn untk luar kota dibutuhkan cek keadaan engine spy trip anda nyaman dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan Motor N-Max anda masih bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yakni 200rb sj tuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi nmr yg terdapat di sisi artikel ini

Klik untk booking


Teruntuk rental sedikitnya tiga hari ataukah lebih mk, harga sewa N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula tuk rental per bulan sudah tentu nggak dapat di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor biasa, untuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, silahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akn kmi terangkan tata cara dan syarat sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui dari calon pelanggan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yang mudah serta praktis, Akan-tetapi melihat maraknya kasus pencurian mk, kami jg menginginkan perlindungan kendaraan maksimal. Tuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hormat kita menghimbau pd semua langganan untk berikan jminan yg setara dgn aset perusahaan yank kami punya yaitu armada sepeda motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tidak lengkap apabila tidak membeli oleh2, makanya, untk penyewa Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was ribet bawa barang2 disebabkan N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung minyak pun besar sehingga tdk harus bolak balik isi minyak. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kami patuhi supaya kinerja permesinan sepeda motor ini tetep maksimal & bagus.

Formasi dudukan yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung Posisi duduk & Formasi kaki Motor N-Max amat enak, jd akn membikin senang ber jam2 pakai motor ini. Touring seharian sekalipun seperti tidak terasa kalau pakai sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru pakai sekian menit sj sudah pada pegel tangan dan punggung namun jikalau pakai Motor N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan luar kota. Trip saudara akn menjadi memori yank begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pasti saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg istimewa serta ending nya tak banyak lokasi wisata yg dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yg mumpuni


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itu sepeda motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh jika saudara hendak menjelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg dpt dikatakan extrim, terlebih bila saudara pakai rute alternativ dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka semua jalur diatas akn dgn sangat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yg wajib saudara hawatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan engine, adl indikator utama yg jd pertimbangan saat anda hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali penyewa sebagai motor yang punya kinerja mesin yg handal, dgn durability amat prima. N-Max sudah digunakan untk touring jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tak ditemukan troble yang berarti. Pokoknya Unit N-Max sangat recommended untk anda pakai trip semua destinasi wisata Bdg.

Harap di cermati teruntuk semua customer. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari langganan yank ditemui seseorang asing yank ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tdk langsung percaya begitu saja lalu tlp TJP dan langsung kami perintahkan untuk menjauhi dari orang ini krn orang semacam itu biasanya orang jahat yang mau ambil kesempatan orang baru untk di guna2. Dan barang tentu masih banyak trik lainya, yang jelas TJP senantiasa menghimbau spy lebih hati hati serta cermat dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga sangat penting di perhitungkan


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis motor yg termasuk kategori motor menengah jika diamati dari volume CC dan berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ya tidak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai bobot armada yank bisa dibilang berat. Tdk seperti Mio S dll, maka N-Max tdk gampang ditarik atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agar penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dgn baik.

Badan saudara harus dalam kondisi sehat untk bs berwisata dgn baik. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi badan anda belum bener2 fit. bagusnya anda rehat sehingga pulih baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn gunakan N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dari masalah apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank ada diatas, sdh kita terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Namun bila saudara ingin motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir itu tergantung berapa KM posisi saudara dengan lokasi kita. Ongkos kirim ini untk anggaran jasa OJOL & untuk fee petugas kurir motor. harga biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman serta pengembalian motor


Pada saat saudara mau kembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan untk menelfon minimal 3 jam sebelumx, agar pegawai antar bs bersiap siap dengan terencana sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, serta saudara mengalami kerugian, maka kami tak akn menambal kerugian anda karena layanan pengambilan kendaraan ini bersifat menolong anda, semisal saudara nggak mau dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & pulangkan armada sepeda motor di lokasi kita.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung"