Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung

Buat anda yg memiliki selera berbeda mk, TJP luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwasanya daerah ini adalah area marketing saja dan armada kami simpan di wilayah Dago yang tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dll. Jikalau berminat mk, saudara bisa merapat lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan apa motor masih ada atau sudah habis disewa tamu. Motor NMAX kami memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para pelancong yang lg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangat mantab di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi engine agr trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan seluruh kehebatan serta keamanan Unit N-Max anda masih bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni 200ribu sj tuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr dan hrg 15o an rb /hari untk rental minimal 7 hari.
Cepat kontek nmr yank ada di bawah halaman berikut

Klik untuk booking


Tuk sewa sedikitnya lll hari atau lebih maka, harga rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan barang tentu tidak bs di sama ratakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat pool kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian ingin sewa lgsg saja merapat tetapi tlp dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya N-Max tergolong jenis sepeda motor premium mk dr itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu apabila anda menginginkan harga murah, disarankan rental motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akn kmi paparkan tata cara & persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui untuk calon pelanggan. Spy segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi ingin menyuguhkan syarat yank mudah & simpel, Akan-tetapi mengamati menjamurnya kasus kejahatan maka, kami juga menginginkan keamanan motor terjamin. Teruntuk itulah, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan kepada seluruh langganan untuk serahkan jminan yank setara dgn aset perusahaan yang kami miliki yaitu armada sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan anda, identitas, booking akomodasi dll

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tak lengkap apabila nggak beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna N-Max janganlah sampai berfikir kuatir ribet bawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki minyak jg gede jadinya tak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kita patuhi supaya kinerja permesinan sepeda motor ini tetep stabil dan bagus.

Konfigurasi duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung Formasi dudukan dan Konfigurasi kaki N-Max sangat enak, jd akan buat senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Touring ber jam2 sekalipun bagai nggak terasa jika mempergunakan motor Unit N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yang baru pakai sekian menit saja telah pegel-pegel lengan serta seluruh badan tetapi kalau gunakan Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk rute antar kota. Perjalanan saudara akan menjadi memori yank amat menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika pakai motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata saudara butuh rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan menghabiskan waktu saudara yg spesial serta ending nya tdk banyak lokasi berlibur yg dapat saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itulah motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian ingin jelajahi destinasi berlibur di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan & turunan yang bisa dikategorikan extrim, apalagi semisal saudara pakai jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dgn sangat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja engine yg handal


Kehebatan mesin, adalah indikator penting yank jd perhitungan saat anda hendak explore Bdg dan seputarnya. Unit N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai motor yank memiliki performa mesin yg handal, dgn ketangguhan amat bagus. Unit N-Max telah digunakan tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak didapati masalah yg parah. Pokoknya N-Max amat recommended teruntuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh tujuan wisata Bandung.

Mohon di ingat untuk semua langganan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua info dr langganan yank didatangi seseorang baru yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan tak mempercayai saja lalu hubungi TJP dan lgsg kita himbau untk menjauh dr orang tersebut krn orang seperti ini hanya penipu yang mau memanfaatkan orang luar kota untk dikelabuhi. Dan pastinya masihlah bnyk modus lainya, intinya kmi selalu mengingatkan spy lbh sigap dan awas demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di perhitungkan


N-Max adl satu diantara type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dari besarnya CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tidak kecil, dikatakan gede ia tidak besar2 banget. Namun yang jelas sepeda motor ini punya berat unit yang dapat digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Hal ini wajib di infokan agr pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dengan baik.

Badan anda harus cukup sehat untk dapat traveling dengan baik. Jgn memaksakan diri jikalau keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. bagusnya anda melepas lelah hingga pulih br melanjutkan acara wisata di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bdg yank ada diatas, sdh kami informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di lokasi kita. Namun jikalau saudara ingin sepeda motor di antar serta di jemput, maka terdapat ongkir. Harga ongkos kirim ini berdasar brp KM posisi saudara dengan cabang kita. Biaya tambahan ini untk budget jasa OJOL dan untk fee karyawan atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 berdasar seberapa dekatnya


Biaya kirim & pengembalian armada


Saat anda ingin balikin sepeda motor dgn layanan jemputan, mk disarankan tuk hubungi minimum 3 jam sebelumx, agar karyawan antar dapat bersiap siap dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung. Bila pegawai antar telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kita tidak akan mengganti kerugian anda karena layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu saudara, apabila saudara tdk bersedia dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & balikin armada sepeda motor di garasi kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Kaum Kulon Bandung"