Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg memiliki selera berbeda maka, kmi hadirkan layanan Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung
Tetapi perlu difahami bahwa posisi ini adalah wilayah pemasaran saja & armada kami tempatkan di area Dago yang berdekatan dari Hotel, bandara, pool travel dll. Apabila berminat maka, anda dapat merapat lgsg ke posisi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu bwat menanyakan apa armada masih ready atau telah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, jadi kerap habis unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yank sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu saja sebab N-Max amat nyaman di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu krn tuk luar bdg diperlukan pengecekan kondisi permesinan supaya perjalanan anda nyaman dan aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kemewahan serta kenyamanan Motor N-Max saudara msh dpt benefit yang lain yakni harga sewa yg bisa dikatakan murah kisaran 200ribu sj untuk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat sewa paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera kontek nmr yg tertera di sisi artikel ini

Tab tuk pesan


Teruntuk rental sedikitnya lll hr ataukah lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk sewa per bulan barang tentu nggak dapat disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi semisal saudara ingin rental langsung sj merapat namun hub dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah maka dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu bila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yg kmi hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akn kita terangkan cara2 dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami oleh calon langganan. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami senang menyodorkan syarat yang mudah serta praktis, Akan-tetapi melihat banyak tindakan penipuan maka, kita jg mau perlindungan unit terjamin. Tuk itu, mk tnpa berkurang rasa hormat kmi menghimbau pd semua langganan untk memberikan jaminan yang seimbang dgn aset usaha yank kmi miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon sodorkan tiket kepulangan saudara, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yg namanya wisata Bandung tentunya tidak sempurna jika tak beli oleh2, nah, untuk pemakai N-Max jgn sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang2 karena Yamaha N-Max ber bagasi yg lega jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu penampung minyak jg gede sehingga tdk usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita ikuti agar performa permesinan motor ini tetap optimal serta baik.

Posisi duduk yg mantab


Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung Postur jok serta Formasi kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akn membikin betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip sehari penuh pun seolah tidak kerasa jikalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sebentar saja sudah pegal semua lengan dan punggung akan-tetapi apabila makai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan luar kota. Trip saudara akan jd kenangan yang sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Bila gunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini tentu semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa & ending nya tak banyak lokasi pelancongan yg bs saudara datangi.

Kemampuan permesinan yg besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan & turunan yang tajam, untk itulah motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh jika saudara mau jelajahi destinasi berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih lagi bila anda memilih rute alternativ dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Tak ada 1pun medan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan engine, adl faktor utama yank menjadi perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bdg serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan penyewa sbg sepeda motor yank ber kinerja mesin yg handal, dgn daya tahan sangat prima. N-Max sudah digunakan untk touring jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tidak ada troble yang fatal. Yang jelas Motor N-Max amat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan touring seluruh destinasi wisata Bdg.

Harap di ingat teruntuk semua customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tak kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali info dr customer yank ditemui seseorang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tak mempercayai gitu aja lalu kontek kmi serta langsung kita sarankan tuk menjauh dr orang tadi dikarenakan orang model ini biasanya orang jahat yang mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk di tipu. Dan sudah pasti masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan spy lebih sigap dan cermat dmi keamanan.


Persiapan badan jg sangat wajib di waspadai


Unit N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah bila diamati dari volume CC dan bobot motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia tidak gede2 amat. Tapi yang jelas motor ini mempunyai berat kendaraan yg bs dibilang berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan sehat untuk dapat traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah sampai normal lagi br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa anda lebih penting dari hal manapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg tercantum diatas, sudah kita paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi bila anda hendak sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir tsb bergantung seberapa KM lokasi anda dgn garasi kita. Ongkos kirim itu untuk budget jasa OJOL & untuk gaji petugas antar motor. Nilai biaya delivery diantara 15 ke 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir kirim & pengambilan motor


Saat saudara hendak mengembalikan motor dengan layanan jemputan, mk perlu untk menelfon minimum 5 jam sblmx, supaya petugas antar jemput bs bersiap siap dengan terencana setelah beres Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung. Bila pegawai antar telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kita tdk akn menggantikan kerugian anda sebab layanan pengambilan armada tsb bersifat menolong saudara, semisal bapak ibu sekalian tak mau dgn aturan main itu, maka lebih baik saudara mengambil dan kembalikan unit motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental motor N-Max Jl. Sumber Sari Bandung"