Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi maka, kmi persembahkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adl daerah promosi saja dan motor kita simpan di daerah Dago yg dekat dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lainya. Bila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke lokasi kmi Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu bwat memastikan apa armada msh tersedia atau sudah hbs disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itulah bagusnya anda order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi idola para wisatawan yank lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti dikarenakan N-Max amat enak di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dulu krn untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agar trip saudara tenang dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit yang lain diantaranya harga rental yg bisa dibilang murah kisaran duaratus ribuan saja untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimal 3hr & hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yank tersedia di samping halaman ini

Tekan tuk order


Teruntuk rental minimal 3 hr ataukah lebih mk, hrg sewa N-Max akn lbh murah lg, begitu pula tuk sewa per bulan tentu saja nggak bs disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jika saudara mau sewa lgsg saja merapat akan-tetapi tlp dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya N-Max termasuk type sepeda motor mewah maka dr itu hrg sewa N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untk itu semisal saudara ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kita jelaskan peraturan & syarat sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui oleh calon customer. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yg mudah & praktis, Tetapi mengamati menjamurnya tindak penipuan maka, kami jg ingin perlindungan unit terpenuhi. Tuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kita mengharapkan pada semua customer untk serahkan jaminan yang setara dengan barang usaha yank kmi miliki yakni unit sepeda motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentu sj tak lengkap semisal tdk membeli oleh2, sebab itu, tuk pemakai Motor N-Max jgn pernah berfikir kuatir ribet bawa barang-barang disebabkan N-Max punya bagasi yank lega jadi muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar pun gede jadinya tidak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa tuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw minimum pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kami ikuti supaya performa permesinan sepeda motor ini senantiasa stabil dan bagus.

Postur duduk yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung Posisi jok dan Konfigurasi kaki N-Max amat mantab, jadi akn buat senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seperti tidak kerasa bila menggunakan motor N-Max. Nggak kaya mengendarai sepeda motor lain, yang baru pakai sekian menit sj sdh pegel-pegel lengan & punggung akan-tetapi jika makai Unit N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Touring anda akan menjadi memori yang amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah tiba di tempat tujuan wisata saudara wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn memboroskan waktu anda yank istimewa serta akhir nya ga banyak tempat pelancongan yank dpt anda datangi.

Kemampuan permesinan yang mumpuni


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh jika anda hendak jelajahi obyek liburan di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yg bs dibilang extrim, terlebih lagi jika bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Namun dengan Motor N-Max, mk semua jalur diatas akan dgn amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yank harus saudara kuatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Ketangguhan mesin, adalah faktor pokok yang jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sbg motor yank memiliki kinerja mesin yank bandel, dengan daya tahan amat bagus. N-Max sudah dipakai untk trip jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tidak ditemukan troble yg fatal. Pokoknya N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara pakai berkendara semua tujuan pelancongan Bandung.

Harap di ingat bagi semua langganan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yank tak TJP inginkan semua, terkait keamanan pengguna maupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dr customer yang didatangi orang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak langsung percaya gitu aja terus hubungi kami dan langsung kita suruh untuk menghindar dari orang tadi karena orang seperti ini hanyalah penipu yang hendak ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Serta barang tentu masihlah bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kita selalu ingatkan spy lbh berhati2 serta waspada untuk keselamatan.


Persiapan badan juga amat penting di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis motor yang tergolong kategori motor menengah bila dilihat dari volume CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang nggak kecil, disebut gede ia tdk gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot armada yank bs digolongkan berat. Tidak seperti Mio S dll, mk N-Max tdk mudah diangkat apa digeser ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan supaya pengguna faham sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dengan bagus.

Fisik anda dianjurkan dalam kondisi prima tuk bs traveling dengan nyaman. Jgn memaksakan diri apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus saudara rehat sampai sehat lagi br lanjutin acara liburan di Bandung dgn gunakan N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh penting dr suatu apa saja.

Serah terima serta pemulangan unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kita. Namun apabila saudara ingin motor di antar dan di jmpt, mk ada biaya tambahan. Nilai biaya tambahan ini bergantung seberapa KM jarak anda dgn lokasi kita. Biaya tambahan tsb teruntuk anggaran jasa Ojek & tuk gaji tukang kurir sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 hingga 40 tergantung seberapa jarak


Ongkos kirim & pemulangan motor


Pada saat saudara ingin kembalikan motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan untuk hubungi paling cepat 5 jam sebelumnya, agar pegawai antar jemput bisa bersiap siap dengan baik sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung. Semisal tukang antar telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kmi tdk akn mengganti rugi saudara karena layanan pengambilan unit ini sifatnya membantu saudara, semisal saudara tidak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara ambil & balikin armada sepeda motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikutra Bandung"