Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung

Bagi anda yg memiliki selera berbeda maka, kmi persembahkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adl wilayah marketing sj & kendaraan kita simpan di wilayah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik hub dahulu utk menanyakan adakah unit msh ada atau sudah habis dipesan pelanggan. Unit NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yang lagi melancong di Bandung. Ini bukan tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dulu karena untk luar bdg diperlukan cek kondisi mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kemewahan & kemampuan Unit N-Max anda masih dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yakni 200ribu sj jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk sewa paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank ada di sisi halaman berikut

Tab untk order


Untuk rental minimal 3 hari apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untuk rental per bulan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa lgsg sj merapat tapi tlp dulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu harga sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, tuk itu jikalau anda ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan & syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan syarat yank gampang serta simpel, Tapi mengingat maraknya tindak penipuan mk, kita juga ingin keamanan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pada seluruh pelanggan untuk berikan jaminan yg setara dengan barang perusahaan yank kita punya yakni kendaraan motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentu sj tak sempurna bila tdk membeli buah tangan, makanya, untk pemakai Unit N-Max janganlah sampai merasa was-was repot membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki BBM jg besar sehingga tidak harus mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kita patuhi agr performa engine motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Formasi dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung Posisi dudukan dan Postur kaki N-Max sangat enak, jd akn membikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seperti tak terasa bila gunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata sudah pegel-pegel lengan & badan tetapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk pejelajahan jarak jauh. Trip anda akan menjadi memori yg begitu berkesan bersama Unit N-Max. Jikalau pakai motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lbh lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akn memboroskan waktu saudara yank berharga serta ujung nya nggak banyak lokasi pelancongan yank bs saudara sambangi.

Tenaga permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yank parah, tuk itu motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara ingin explore destinasi wisata di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yang bs dikategorikan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian pilih rute alternativ dr Dago. Namun dengan N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dengan sangat gampang dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Kinerja engine yang hebat


Kehebatan engine, adalah hal pokok yang jd perhitungan saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg & sekelilingnya. N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja engine yank kuat, dgn ketahanan sangat prima. Yamaha N-Max telah dipakai untuk touring jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk didapati kendala yang besar. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian pakai trip semua destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di cermati bagi seluruh pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk TJP inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr pelanggan yang didekati orang baru yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan tak percaya saja selanjutnya hub kmi dan lgsg kita himbau untuk menjauh dr orang tadi disebabkan orang model itu hanyalah penjahat yank ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di tipu. Serta tentu saja msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi senantiasa menyarankan agr lebih sigap serta cermat demi keamanan.


Persiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Yamaha N-Max adl satu diantara tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr volume CC & berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tak kecil, dibilang besar ia tidak terlalu besar. Tapi intinya motor ini mempunyai berat motor yg dpt dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka N-Max tidak gampang ditarik apa digeser buritan nya. Ini perlu disampaikan agar pemakai faham sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan bagus.

Badan saudara perlu dalam keadaan prima untuk dapat berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah hingga pulih baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Melindungi hidup anda lebih utama dr hal apapun.

Serah terima dan pemulangan unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg terdapat disini, telah kita paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kami. Namun jika anda mau motor di delivery dan di jemput, mk terdapat ongkir. Harga ongkir ini bergantung seberapa dekat posisi anda dengan garasi kita. Biaya tambahan itu untk membayar jasa GRAB serta untuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir kirim & pengembalian unit


Ketika saudara hendak kembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, maka disarankan untuk menghubungi minimal 3 jam sebelumnya, supaya pegawai kurir dpt atur jadwal dengan baik setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, serta anda ada rugi, mk kami tidak akn menambal rugi anda sebab layanan pengambilan unit ini bersifat membantu anda, semisal saudara tidak bersedia dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya anda mengambil & pulangkan armada sepeda motor di lokasi kami.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Perumnas Islamic Centre Bandung"