Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Khusus tuk saudara yang ber selera mewah mk, kami luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya posisi ini adalah area promosi saja & motor kita taruh di area Dago yg dekat dari Hotel, terminal, kampus dan lain2. Jika mau order mk, anda dapat datang lgsg ke posisi TJP Tapi sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi apa armada msh ready apa sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah belum banyak2 sangat, sehingga sering habis unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yank sdg melancong di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu saja sebab N-Max amat mantab di gunakan Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi berlibur Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau dahulu krn untk luar kota diperlukan pengecekan keadaan engine agar perjalanan saudara nyaman dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terkini


Dgn segala kemewahan serta kemampuan N-Max saudara masih dapat benefit lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu 200rb sj untuk rental harian. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa minimum 3hr serta hrg 150rb /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yg terdapat di samping artikel berikut

Sentuh tuk order


Untk rental minim 3 hari atau lbh mk, harga sewa N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untuk sewa bulanan barang tentu nggak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi jika anda ingin rental langsung sj mendatangi tapi tlp dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu semisal anda ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi terangkan cara2 & persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami dari calon langganan. Agr segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kita ingin menyuguhkan persaratan yg mudah serta praktis, Namun melihat banyaknya tindak kejahatan mk, kami juga menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kmi menghimbau pd seluruh customer untk berikan jaminan yang seimbang dgn aset usaha yang kami miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bandung tentunya nggak lengkap jika tdk beli oleh2, nah, untk penyewa Unit N-Max jangan pernah merasa was-was ribet bawa barang bawaan sebab Motor N-Max punya bagasi yg luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki minyak jg gede sehingga tdk usah berulang2 isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi & kita patuhi supaya performa engine sepeda motor ini tetap lancar & baik.

Postur jok yang enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung Konfigurasi jok & Formasi kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn buat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tdk terasa bila mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti naik motor lain, yg baru pakai sekian menit sj sdh pegal semua pergelangan dan badan tapi kalau makai Motor N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk pejelajahan jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi memori yg sangat membahagiakan bareng Motor N-Max. Jika gunakan motor lain mk sesudah tiba di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu saudara yg berarti & akhir nya nggak banyak tempat wisata yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yg parah, untk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh apabila anda ingin explore tujuan liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih jikalau anda menggunakan jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang wajib anda was was.

Performa engine yank handal


Kehebatan engine, adl faktor dasar yank jadi perhitungan ketika anda ingin menjelajah Bandung & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yank mempunyai kinerja engine yg kuat, dgn daya tahan sangat bagus. Yamaha N-Max sudah dipergunakan tuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh & selama ini tak didapati troble yank berarti. Pokoknya Motor N-Max sangat recommended untk saudara pakai penjelajahan seluruh destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di catat bwat semua pelanggan. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kita inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dari pelanggan yank ditemui seseorang baru yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tdk mempercayai saja lalu hubungi TJP dan langsung kita sarankan tuk menghindar dari orang itu sebab orang seperti itu hanyalah orang jahat yang mau ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masih banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi selalu mengingatkan spy lbh berhati2 & cermat dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat wajib di cermati


N-Max adl satu diantara jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot armada yang bisa digolongkan berat. Nggak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik apa digeser buritan nya. Hal ini wajib di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga dpt mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan cukup sehat untk bisa berlibur dengan maksimal. Jgn nekad jikalau keadaan badan anda kurang sehat. lebih baik anda rehat sampai normal lagi baru lanjutin aktifitas liburan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dari masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yg ada di halaman ini, sdh kmi informasikan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi bila bapak ibu sekalian mau motor di COD & di jemput, mk terdapat ongkir. Harga ongkos kirim ini tergantung berapa jauh posisi bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Ongkos kirim tsb untuk membayar jasa Ojek serta tuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar diantara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Biaya delivery dan pengambilan kendaraan


Ketika saudara mau kembalikan motor dengan layanan jemputan, maka perlu untuk memberitahukan paling cepat 5 jam sebelumx, supaya karyawan antar dpt persiapan dgn baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung. Bila tukang antar telat, dan anda ada kerugian, mk kita tak akn menggantikan kerugian anda disebabkan jasa penjemputan kendaraan ini bersifat membantu saudara, apabila anda tdk berkenan dengan aturan main ini, maka bagusnya saudara ambil dan pulangkan kendaraan motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. PSM Dalam Bandung"