Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung

Bagi saudara yg memiliki selera tinggi mk, kmi hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung
Namun perlu difahami bahwasanya wilayah ini adalah posisi marketing saja dan motor kami taruh di area Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Bila berminat mk, saudara dapat datang langsung ke lokasi kami Namun sebaiknya hub dahulu bwat konfirmasi adakah armada masih tersedia apa sudah hbs dipesan tamu. Armada NMAX kita memang belum banyak sangat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yg lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa sebab, tentu sebab N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib menginfokan sebelumnya krn tuk luar kota membutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agr perjalanan anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kelebihan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari untk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga hubungi nomor yg terdapat di bawah halaman berikut

Tab untk pesan


Untuk rental minimal tiga hari atau lebih maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk sewa per bulan pastinya nggak dpt disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat garasi kmi di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kita hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami oleh calon tamu. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami mau menyodorkan syarat yang mudah serta sederhana, Tapi mengingat maraknya kasus penipuan maka, kita jg ingin perlindungan motor terpenuhi. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan pada seluruh langganan untk serahkan jminan yang sepadan dengan aset perusahaan yank kmi punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bandung pastinya tak lengkap jika tidak membeli buah tangan, makanya, tuk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai berfikir hawatir riweuh membawa barang2 krn Unit N-Max mempunyai bagasi yang luas sehingga muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bensin pun gede sehingga tdk perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini penting gunakan petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kami taati supaya performa mesin sepeda motor ini tetap stabil serta baik.

Formasi jok yang enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung Postur jok dan Postur kaki Unit N-Max amat nyaman, jd akan buat betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tak kerasa apabila pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lain, yg baru pakai sebentar saja telah pada pegel pergelangan dan badan akan-tetapi jika makai Motor N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan luar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yg sungguh menyenangkan bareng Motor N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akn membuang waktu anda yg istimewa serta akhir nya tidak banyak tempat pelancongan yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yank besar


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan & turunan yang parah, untk itu motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tempat pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan dan turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih apabila saudara menggunakan jalur cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian was was.

Performa engine yang handal


Ketangguhan mesin, adl faktor dasar yang menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan penyewa sebagai sepeda motor yank memiliki kinerja mesin yank kuat, dgn ketangguhan amat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh dan selama ini tidak ada kendala yank parah. Pada dasarnya N-Max amat recommended untk saudara gunakan perjalanan seluruh destinasi wisata Bandung.

Mohon di cermati bagi para customer. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tdk kita harapkan semua, terkait savety pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari langganan yang ditemui seseorang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tidak mempercayai gitu aja selanjutnya tlp kami serta langsung kami perintahkan tuk menghindar dr orang tersebut krn orang seperti ini hanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru teruntuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masih banyak modus yang lain, pokoknya kami selalu menyarankan spy lbh hati hati serta waspada untuk keselamatan.


Persiapan badan jg sangat penting di cermati


N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari kapasitas CC & berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dibilang gede ia tak besar2 banget. Namun yang jelas motor ini memiliki berat kendaraan yang dpt dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max tidak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dgn bagus.

Fisik saudara perlu dalam kondisi prima teruntuk dpt jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan badan saudara kurang fit. bagusnya saudara melepas lelah hingga sehat lagi baru melanjutkan acara liburan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dr suatu apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yank tercantum disini, sudah kita informasikan bahwasanya itu adl diambil sendiri di garasi kita. Tetapi semisal bapak ibu sekalian mau motor di COD dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim itu berdasar berapa KM posisi saudara dengan lokasi kmi. Biaya tambahan tsb untk budget jasa Ojek serta untk fee tukang kurir sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Biaya delivery serta pengambilan kendaraan


Disaat saudara hendak mengembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka wajib tuk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, spy tukang antar dapat atur jadwal dgn terencana setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung. Jika tukang delivery telat, serta saudara mengalami kerugian, maka kami tidak akan mengganti rugi anda sebab jasa penjemputan motor tsb sifatnya menolong saudara, jikalau anda tdk ingin dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus anda ambil serta kembalikan kendaraan motor di lokasi kita.

0 Response to "Rental sepeda motor N-Max Jl. Ranca Bolang Bandung"