Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank punya selera tinggi mk, kami sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwa daerah ini adl posisi pemasaran saja dan motor kami simpan di area Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, pool travel dll. Jikalau mau order mk, anda dapat merapat lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi lebih baik hub dulu bwat menanyakan apakah armada msh ada atau telah habis disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak sangat, jd acap kali habis stok, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yang sdg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu krn N-Max sangat nyaman di pakai Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek pelancongan Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu krn tuk jarak jauh diperlukan cek kondisi mesin agar trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan serta keamanan N-Max saudara masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yang relatif murah yaitu duaratus ribuan saja untuk rental harian. Harga 180rb /hari untk sewa minimum 3hr dan harga 150rb /hari teruntuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yang tersedia di samping halaman berikut

Tab untuk pesan


Untk rental minim 3 hr apa lebih mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan sudah tentu nggak dapat disamakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jika anda hendak sewa langsung saja mendatangi tapi kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type motor premium maka dr itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu apabila anda menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kmi hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akan kami informasikan tata cara dan syarat sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui oleh calon customer. Supaya segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan persaratan yg mudah & simpel, Tapi melihat banyaknya tindak pencurian maka, kita juga menginginkan pengamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kita menghimbau kpd semua langganan untuk serahkan jaminan yank seimbang dengan aset usaha yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Harap perlihatkan tiket pulang saudara, identitas, order Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya wisata Bandung tentunya tak sempurna semisal nggak beli oleh2, makanya, untk pemakai Unit N-Max jangan sampai merasa hawatir riweuh membawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank luas sehingga muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar shg tidak perlu bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kmi taati spy kinerja permesinan motor ini tetap stabil dan baik.

Posisi jok yang mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung Posisi duduk dan Posisi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akan bikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seperti tdk kerasa kalau menggunakan motor Motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lain, yg baru naik beberapa menit saja telah pegel-pegel lengan serta seluruh badan akan-tetapi apabila makai Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai untk rute jarak jauh. Perjalanan saudara akn jadi kenangan yang amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Apabila pakai motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akn menghabiskan waktu anda yank istimewa dan ending nya ga banyak2 tempat berlibur yang bs saudara kunjungi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Spt qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yg tajam, tuk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh bila bapak ibu sekalian mau menjelajahi obyek pelancongan di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikatakan extrim, terlebih lagi semisal saudara memilih rute darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute diatas akn dgn amat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu anda hawatirkan.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan mesin, adalah faktor penting yank jd perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja mesin yg bandel, dgn daya tahan amat baik. Motor N-Max sudah digunakan untk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh serta sampai kini tidak ditemukan troble yank berarti. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bdg.

Mohon di cermati bwat para tamu. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yang nggak kita harapkan semua, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yg ditemui orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak langsung percaya begitu saja selanjutnya kontek kami & langsung kmi suruh teruntuk menjauh dari orang tadi disebabkan orang seperti itu pasti penipu yg hendak ambil kesempatan orang baru tuk di guna2. Dan sudah pasti masih bnyk tehnik yang lain, yang jelas TJP tak bosan menyarankan spy lbh hati hati dan waspada demi keamanan.


Kesiapan badan jg amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl salah satu type motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari volume CC & bobot motor tersebut. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini punya berat unit yang bisa dikatakan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tdk mudah ditarik atau digeser buritan nya. Ini wajib disampaikan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda harus dalam kondisi prima untk bs berwisata dengan nyaman. Jangan memaksakan diri apabila kondisi badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara istirahat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dgn pakai N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apa saja.

Serah terima dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang tercantum di halaman ini, telah kami paparkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di garasi kami. Namun jika saudara ingin sepeda motor di COD & di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan ini bergantung seberapa KM lokasi saudara dgn cabang kami. Ongkos kirim tsb untk anggaran jasa Ojek serta teruntuk gaji karyawan kurir motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Ongkir delivery & pengambilan motor


Disaat anda mau balikin sepeda motor dgn layanan jemputan, mk penting tuk hubungi minimal 4 jam sblmx, agr karyawan antar jemput bisa atur jadwal dgn baik setelah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung. Jika petugas antar telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kami tdk akan menambal rugi bapak ibu sekalian sebab layanan penjemputan motor itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jika saudara tak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan unit motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Wayang Bandung"