Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung

Bagi saudara yank memiliki selera mewah mk, kmi sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung
Tetapi perlu difahami bahwa posisi ini adl posisi marketing semata & unit kami simpan di area Dago yg dekat dr Hotel, terminal, shutle dan lainya. Semisal mau order maka, anda dapat mendatangi langsung ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat menanyakan adakah unit msh tersedia apa telah habis disewa customer. Unit NMAX TJP memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi incaran para pelancong yank sdg berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu saja sebab N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan berlibur Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu karena untuk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan engine supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga sewa motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kehebatan serta kenyamanan N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain yakni harga sewa yang relatif murah kisaran 200rb sj untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimum 3hr & harga 15o an rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Cepat hub number yang terdapat di sisi artikel ini

Tekan untk order


Tuk sewa minimal 3 hari atau lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga tuk sewa bulanan sudah pasti nggak bs disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jd semisal saudara hendak sewa langsung saja datang tapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jikalau anda ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yank kita hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan peraturan dan syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib dimengerti untuk calon langganan. Spy semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami senang memberikan persaratan yg mudah & praktis, Tapi mengingat banyak kasus penipuan mk, kmi juga mau pengamanan motor terjamin. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk serahkan jaminan yg seimbang dgn barang usaha yg kmi punya yakni armada motor. Silahkan perlihatkan booking pulang saudara, data pribadi, booking Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tak lengkap jika tidak membeli buah tangan, sebab itu, untk pengguna Unit N-Max janganlah sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang2 karena Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tangki bensin jg besar jadinya nggak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa tuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kita patuhi agar kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa stabil serta baik.

Posisi duduk yg mantab


Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung Posisi dudukan serta Postur kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akan buat betah ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh pun seolah nggak terasa bila menggunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit sj telah pada pegel pergelangan dan punggung akan-tetapi kalau makai Unit N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali dipakai untk pejelajahan antar kota. Trip saudara akn menjadi kenang2an yank sungguh membahagiakan bareng Motor N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, ini pastinya saja akn membuang waktu bapak ibu sekalian yank spesial dan ending nya tdk banyak2 lokasi wisata yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah motor dgn CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Semisal contoh bila anda ingin jelajahi destinasi pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank dapat dikatakan extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, mk semua rute diatas akan dgn sangat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang harus saudara risaukan.

Performa engine yank handal


Kehandalan engine, adalah hal penting yang jadi perhitungan saat anda mau menjelajah Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yank punya performa mesin yg kuat, dgn durability sangat prima. N-Max telah dipergunakan untuk touring jarak pendek ataupun jauh serta sampai kini tak ada masalah yg fatal. Yang jelas N-Max amat recommended untk saudara pakai perjalanan semua tujuan berlibur Bdg.

Sebaiknya di perhatikan bwat seluruh customer. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr customer yank didekati orang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya langganan tdk percaya begitu saja lalu kontek kita serta lgsg kami suruh tuk menjauhi dari orang tersebut disebabkan orang seperti ini pasti orang jahat yg mau ambil kesempatan orang baru tuk di tipu. Dan tentu saja masih banyak trik lainya, pada dasarnya kmi selalu menghimbau agr lbh berhati2 serta cermat untuk keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu jenis motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ya nggak gede2 amat. Akan-tetapi intinya motor ini punya berat unit yank bs dibilang berat. Tak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tidak mudah diangkat atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dgn bagus.

Badan anda disarankan dalam keadaan sehat tuk bisa berlibur dengan nyaman. Jangan nekad semisal keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. lbh bagus saudara istirahat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih penting dari hal apapun.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yg tertera di halaman ini, sdh kita terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kami. Akan-tetapi semisal saudara mau sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir itu berdasar berapa dekat jarak saudara dgn lokasi kmi. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa GRAB serta untk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman dan pengambilan kendaraan


Pada saat saudara hendak balikin motor dgn layanan penjemputan, maka perlu untk menelfon paling cepat 4 jam sebelumx, supaya karyawan antar bs persiapan dengan maksimal sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung. Jikalau petugas antar telat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tidak akan mengganti kerugian saudara karena layanan pengambilan unit tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika anda tak berkenan dengan peraturan itu, mk lebih baik saudara mengambil dan balikin unit motor di cabang kita.

0 Response to "Sewa motor N-Max Jl. Ranca Goong Bandung"