Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung

Bagi saudara yank memiliki selera berbeda maka, kita sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung
Namun perlu dicatat bahwa area ini adalah posisi pemasaran semata & kendaraan kita taruh di daerah Dago yg berdekatan dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Jikalau mau order maka, anda dpt mendatangi langsung ke lokasi kita Tetapi lebih baik kontek dulu bwat menanyakan apakah kendaraan masih ready atau sudah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memanglah belum banyak amat, jadi tak jarang habis stok, Untuk itulah bagusnya saudara order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para wisatawan yank lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangat enak di pakai Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya dikarenakan untuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi mesin supaya trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kemewahan serta keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu 200ribu sj jika rental sehari. Harga 180ribu /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 150rb /hari tuk rental minimal 7 hari.
Segera hub number yg tertera di samping halaman berikut

Tekan untk order


Untuk rental sedikitnya tiga hari ataukah lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk sewa per bulan tentu saja tak dapat disamakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di tempat garasi kita di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian hendak rental langsung sj mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Unit N-Max tergolong type motor mewah mk dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor standart, untk itu jika saudara menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kita hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita paparkan cara2 dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon langganan. Agar segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita ingin menyodorkan syarat yank gampang & praktis, Tetapi mengingat banyaknya tindakan penipuan mk, kami juga menginginkan pengamanan armada terjamin. Untk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi menghimbau kpd seluruh customer tuk berikan jaminan yg sepadan dgn aset usaha yank kmi punya yakni armada sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang saudara, data diri, pemesanan penginapan dll

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya nggak sempurna jikalau tdk beli oleh2, makanya, untuk penyewa N-Max jangan pernah berfikir was-was repot membawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM pun gede shg tdk usah berulang2 isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri & kita patuhi spy kinerja engine sepeda motor ini tetep stabil & baik.

Posisi jok yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung Postur duduk serta Formasi kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn membikin senang lama-lama gunakan motor ini. Berkendara sehari penuh juga bagai tdk kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya naik motor lainya, yang baru pakai sebentar sj telah pada pegel lengan serta punggung namun kalau gunakan Motor N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk perjalanan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yank amat berkesan bareng Yamaha N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang istimewa dan akhir nya ga banyak tempat berlibur yank dapat anda sambangi.

Tenaga mesin yg besar


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau anda mau jelajahi tujuan berlibur di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yank bisa dikategorikan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian pakai rute darurat via Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dgn sangat gampang dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yank perlu saudara hawatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor dasar yg jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan pengguna sbg motor yang punya performa mesin yang tangguh, dgn ketangguhan amat baik. N-Max telah digunakan untk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tidak ada masalah yang besar. Intinya Unit N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan semua tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di ingat bagi para langganan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari tamu yang ditemui seseorang asing yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk percaya begitu saja selanjutnya hub kami dan lgsg kami sarankan untuk menjauhi dr orang tadi disebabkan orang seperti ini biasanya penipu yg mau memanfaatkan orang asing untuk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk modus yang lain, pada dasarnya kami selalu ingatkan supaya lbh berhati2 dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr kapasitas CC & bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ya tidak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot armada yank dapat dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max tak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agr pengguna faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima teruntuk bs jalan2 dengan nyaman. Jgn nekad bila kondisi badan saudara belum bener2 sehat. bagusnya anda melepas lelah hingga normal lagi baru lanjutin kegiatan wisata di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh utama dr masalah manapun.

Pengambilan & pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg ada disini, sudah kmi jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Tapi jika anda ingin motor di delivery & di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim tsb berdasar seberapa jauh lokasi saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim tsb untuk budget jasa Ojek dan tuk gaji tukang kurir motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim & pengembalian kendaraan


Disaat saudara hendak kembalikan motor dgn layanan penjemputan, mk perlu untk menelfon paling cepat 4 jam sebelumx, agr tukang kurir bisa mempersiapkan dgn terencana sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung. Jika pegawai antar terlambat, dan anda mengalami rugi, mk kmi nggak akn menggantikan rugi anda dikarenakan layanan pengambilan kendaraan itu bersifat membantu anda, jika bapak ibu sekalian nggak menginginkan dengan aturan main itu, mk bagusnya anda ambil dan balikin armada sepeda motor di cabang kmi.

0 Response to "Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung"