Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung

Khusus tuk anda yang ber selera mewah mk, kmi persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung
Namun perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adl daerah marketing semata & motor kita tempatkan di area Dago yank berdekatan dr Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Semisal perlu nmax maka, anda bs merapat langsung ke garasi kita Tapi lebih baik hubungi dahulu buat menanyakan apa motor masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak sangat, jd kerap habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yang sdg berlibur di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi pelancongan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan dulu krn untuk luar bdg diperlukan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max anda masih dapat benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu 200rb sj untk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari untk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yg ada di sisi halaman ini

Tab untk booking


Tuk rental minim 3 hr apa lebih mk, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk rental per bulan barang tentu nggak dapat disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa lgsg sj datang namun kontek dulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu apabila anda ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kita sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi paparkan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui untuk calon langganan. Agar segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yg mudah dan praktis, Tetapi mengamati maraknya kasus penipuan mk, kami jg mau perlindungan armada terjamin. Tuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kami menghimbau pd seluruh pelanggan untk berikan jminan yang seimbang dgn aset perusahaan yg kmi miliki yakni armada sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang saudara, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bdg tentunya tidak lengkap jika tidak membeli buah tangan, makanya, teruntuk pengguna Motor N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet membawa barang2 sebab Unit N-Max punya bagasi yang luas sehingga muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki minyak juga gede sehingga tidak wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kmi ikuti agr performa engine motor ini senantiasa stabil & bagus.

Konfigurasi dudukan yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung Konfigurasi duduk & Formasi kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akn membuat betah ber jam2 pakai motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah nggak terasa bila gunakan motor N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yg baru naik sekian menit semata sdh pegal semua lengan serta seluruh badan tapi jika pakai Motor N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan luar kota. Touring saudara akan menjadi kenang2an yank sungguh menyenangkan bareng N-Max. Bila pakai motor lain mk sesudah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pasti sj akan memboroskan waktu anda yank berarti serta ujung nya tidak banyak2 tempat pelancongan yank dpt anda kunjungi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yank parah, untk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika anda hendak menjelajahi tujuan wisata di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dpt dibilang extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian menggunakan jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua rute diatas akn dgn sangat gampang dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg wajib anda hawatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Kehebatan engine, adalah indikator utama yank jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai performa engine yank kuat, dengan durability amat baik. N-Max telah digunakan tuk touring jarak dekat ataupun jauh & selama ini tak ada troble yang besar. Yang jelas N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bandung.

Wajib di ingat teruntuk semua pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak TJP harapkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari tamu yank didatangi orang asing yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tdk langsung percaya begitu saja selanjutnya tlp kita & langsung kmi sarankan untuk menghindar dari orang itu disebabkan orang semacam itu hanya penipu yang mau memanfaatkan orang asing untuk di guna2. Serta pastinya masih banyak modus yang lain, pokoknya TJP senantiasa ingatkan agar lebih sigap dan awas untuk keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat perlu di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tdk kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Tapi pada dasarnya motor ini ber bobot kendaraan yang dpt dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, maka Motor N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi bs mengkondisikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima untuk dpt jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad semisal keadaan tubuh saudara belum bener2 fit. bagusnya anda istirahat sampai normal lagi baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa saudara lbh utama dari hal apapun.

Pengambilan & pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yank ada disini, sudah kmi paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kita. Namun semisal saudara hendak sepeda motor di COD serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Besaran ongkos kirim tsb berdasar seberapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan cabang kmi. Ongkir ini tuk membayar jasa Ojek & untuk fee karyawan kurir motor. harga biaya delivery diantara 15 ke 40 tergantung berapa jarak


Ongkos delivery & pemulangan kendaraan


Saat saudara hendak balikin sepeda motor dengan layanan jemputan, mk wajib untuk menghubungi paling sedikit 3 jam sebelumx, agr petugas antar jemput bs mempersiapkan dgn terencana sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, serta anda ada rugi, maka kmi tak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan kendaraan tsb bersifat menolong saudara, bila anda tdk menginginkan dgn peraturan ini, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta balikin armada motor di lokasi kami.

0 Response to "Sewa sepeda motor N-Max Jl. Lodaya Bandung"